home ×
Lifestyle

Punya Banyak Kontroversi, 5 Orang Ini Justru Semakin Tenar

16 March 2019 By
Punya Banyak Kontroversi, 5 Orang Ini Justru Semakin Tenar
Share
Share
Share
Share

Banyak yang bilang, di zaman sekarang untuk menjadi terkenal adalah perkara mudah. Kita bisa menjadi vlogger atau selebgram. Ada juga yang bilang, cara paling mudah dan cepat untuk terkenal adalah bikin kontroversi alias bikin masalah lalu ngundang wartawan.

Hal itu tampaknya dibuktikan oleh kelima orang berikut ini. Nama mereka semakin populer seiring dengan kontroversi yang mereka ciptakan. Padahal sebelumnya orang ngga kenal mereka siapa.

Young Lex

www.instagram.com

Pasti pada tahu dong dengan rapper yang penuh tato di tubuhnya ini? Nama Young Lex semakin melejit di dunia hiburan tanah air meski dirinya penuh dengan kontroversi. Bahkan, dirinya pernah membuat berita hoax dengan mengatakan dirinya digebuki para K-Pop-ers. Meski demikian, kepopulerannya makin menanjak. Ia pun dipercaya menjadi salah satu host acara di stasiun televisi.

Hilda Vitria Khan

www.instagram.com

Semenjak menjalin hubungan dengan Billy Saputra, nama Hilda vitria Khan semakin dikenal. Bukan karena prestasi, Hilda makin populer dengan kontroversinya. Ia dan Billy berkisruh dengan Kriss Hatta terkait status pernikahan. Dengan semakin dibicarakan, Hilda sering menjadi bintang tamu di acara talkshow dan membintangi FTV.

Anya Geraldine

www.instagram.com

Anya Geraldine merupakan selebgram yang hits di Indonesia. Kepopulerannya semakin naik karena kontroversi yang dibuatnya. Ia pernah diprotes terkait dengan gaya busananya yang dinilai terlalu seksi. Selain itu, gaya pacarannya dengan mantannya, Bio One, dinilai terlalu berani. Kontroversi tersebut membuat Anya sering diundang di berbagai acara bahkan menjadi presenter. Ia juga berkesempatan bermain film.

Bowo Alpenliebe

www.instagram.com

Hobi main aplikasi tiktok membuat nama Bowo Alpenliebe dikenal masyarakat luas. Banyak kawula muda yang mendadak menjadi fans-nya. Hal itu membuatnya ingin menyelenggaran meet and greet. Sayangnya, acara tersebut menuai kontroversi karena tiketnya yang diangap terlalu mahal. Dari kontroversi itu, nama Bowo semakin dikenal. Ia bahkan sering diundang ke berbagai acara dan ditawari untuk bermain di FTV.

Vicky Prasetyo

www.instagram.com

Vicky Prasetyo muncul pertama kali sebagai tunangan Zaskia Gotik. Di awal kemunculannya, ia menarik perhatian masyrakat karena bahasa yang antah berantah. Setelah itu, namanya semakin melejit di dunia hiburan dan ia mendapat kesempatan mengisi beberap acara variety show. Kontroversi terbaru yang dibuatnya adalah penggrebekan terhadap mantan istrinya, Angel Lelga.

Gimana nih tanggapan kalian terkait kepopuleran mereka?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article