icon-category Entertainment

Punya Pacar, Charlize Theron Mengaku Tidak Cinta

  • 02 May 2019 WIB
Bagikan :

Beberapa bulan lalu Charlize Theron menjadikannya pemberitaan hangat media karena dikabarkan berpacaran dengan Brad Pitt. Namun sanggahannya saat tampil di Ellen Show dua Februari lalu, bahwa ia tak punya hubungan cinta dengan Pitt menjawab semuanya.

Theron kembali membuat pernyataan mengejutkan saat tampil di acara Howard Stern Show, bahwa kini dirinya sudah punya pacar. “Ya, saya berkencan,” kata Theron pada Stern. “ Tapi saya tidak mencintainya. Kenapa semuanya begitu gila? “ lanjut Theron.

Meski pernyataannya cenderung mengundang kontroversi,Theron mengaku punya alasan sangat kuat. "Saya membesarkan dua anak kecil (Agustus dan Jackson). Hidup Anda akan menjadi sangat memakan waktu. Mereka membutuhkan Anda untuk segalanya. Saya seorang ibu tunggal, saya hanya memiliki satu pengasuh. Jadi, tidak seperti saya memiliki banyak bantuan. Saya benar-benar ingin menjadi seorang ibu, jadi saya menikmatinya,” beritahu Theron.

Theron menjelaskan kepada Stern bahwa usia anak-anaknya semakin bertambah dan mulai bisa mengurus diri mereka sendiri sekarang.
"Jadi, waktu Saya mulai terbuka sedikit," jelas Theron. Menurut Theron hidupnya tidak memilikinya banyak tekanan.

"Saya menjalani kehidupan yang sangat sederhana. Saya bukan orang dengan pemeliharaan tinggi. Saya telah tinggal di rumah yang sama selama 25 tahun. Saya tidak memiliki banyak rumah. Saya hanya punya satu rumah, saya tidak punya staf pribadi. Saya suka melakukan sendiri untuk diri saya sendiri,” urai Theron. Sebulan lalu, Theron mengaku bahwa ia masih sendiri dan mengaku pernah melajang selama 10 tahun.

(hari/ari)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : Charlize Theron 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini