Digilife

Putri Bill Gates Resmi Menikah Secara Islam

  • 17 October 2021
  • Bagikan :
    Putri Bill Gates Resmi Menikah Secara Islam

    Jennifer Gates dan Nayel Nassar

    Uzone.id - Putri Sulung Bill Gates dan Melinda, Jennifer Gates secara resmi menikah dengan tunangannya, Nayel Nassar, pada Jumat (15/10) sore waktu setempat, di Westchseter, New York, Amerika Serikat.

    Menurut sumber eksklusif dari Daily Mail, yang dikutip Uzone.id, Minggu (17/10), menariknya janji suci pewaris Microsoft tersebut dilakukan dengan cara Islam.

    Kedua orang tuanya, Bill dan Melinda Gates bersama-sama mengantar Jennifer yang berusia 25 tahun menyusuri lorong pada upacara pada Sabtu sore.

    Baca juga: Bill Gates Ketahuan Selingkuh 20 Tahun

    Resepsi dimulai tak lama setelah jam 4 sore. Bill terlihat dalam setelan jas berwarna gelap, sementara Melinda mengenakan gaun ungu yang menjuntai.

    Jennifer Gates bersama sang ayah (Foto: Daily Mail)

     

    Kerumunan bersorak-sorai tak lama setelah pukul 5 sore saat pasangan itu akhirnya dinyatakan sebagai suami istri. Para pelayan terlihat berdiri siap dengan gelas sampanye yang diberikan kepada para tamu saat mereka lewat.

    Sehari kemudian, Sabtu (16/10), menggelar resepsi pernikahan secara terbatas namun tetap dengan suasana yang sakral dan mewah. resepsi digelar dengan tamu hanya 300 undangan saja pada Sabtu sore (16/10).

    Baca juga: Siapa Nayel Nassar?

    Bahkan, Coldplay menghibur langsung di acara pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar ini.

    Nassar sendiri memang sudah menjalin hubungan dengan Jennifer Gates sudah cukup lama. Kebetulan keduanya punya hobi yang sama yakni berkuda.

    Menantu Bill Gates lahir di Chicago pada tahun 1991. Orang tuanya berasal dari Mesir dan pernah tinggal di Kuwait. Dalam kejuaraan berkuda internasional, ia masih membela negara Mesir.

    Nassar kuliah manajemen dan ekonomi di kampus bergengsi Stanford, yang juga almamater Jennifer. Nassar lulus dari sana pada tahun 2013. Mungkin di sanalah mereka bertemu. Adapun Jennifer lulus dari Stanford setahun silam.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini