home ×
News

"Putri Indonesia" Didaulat Menjadi Duta Humas Polri

23 August 2016 By
Share
Share
Share
Share


Kepolisian Republik Indonesia mununjuk "Puteri Indonesia 2016" Kezia Roslin Cikita Warouw menjadi Duta Hubungan Masyarakat Polri. Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli, dipilhnya Kezia ini bertujuan untuk mengikutsertakan elemen masyarakat dalam menyampaikan pesan dan misi-misi dari kepolisian.

"Kita menyadari penegakkan hukum bukan dengan turunnya aparat saja. Tapi dengan duta ini elemen masyarakat bisa kita tingkatkan daya cegah terhadap pelanggaran hukumnya," kata Boy Rafli di Divisi Humas Mabes Polri, Selasa (23/8).

Selain itu, "Abang None" Jakarta juga diikutsertakan menjadi duta humas Polri. Nantinya, para duta ini mempunyai tugas untuk mengkampanyekan banyak hal kepada masyarakat yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Mereka akan kampanye keselamatan berlalu lintas, kampanye anti narkoba, dan banyak lagi lah tentunya," lanjut Boy.

Jumlah duta humas yang diangkat sebanyak 4 orang "Putri Indonesia dan 3 pasang "Abang None" DKI Jakarta. Pihak kepolisian berharap dengan adanya duta ini dapat membuat aparat kepolisian menjadi lebih dekat lagi dengan masyarakat terutama masyarakat bawah.(wildan)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article