home ×
Digilife

Putri KW Kejutkan Netizen saat Laga Indonesia vs Denmark

29 September 2021 By
Putri KW Kejutkan Netizen saat Laga Indonesia vs Denmark
Share
Share
Share
Share

Putri Kusuma Wardani (Foto: Humas PBSI)

Uzone.id - Nama Putri Kusuma Wardani atau Putri KW masuk dalam jajaran 5 besar trending topic Twitter pada Rabu (29/9/2021) sore.

Seperti yang dilihat UzoneID, nama "Putri KW" sudah ditweet sebanyak lebih dari 6 ribu kali.

Putri KW banyak dibicarakan netizen setelah dia masuk dalam susunan pemain pada laga Indonesia vs Denmark di Piala Sudirman 2021.

Tentu saja netizen terkejut karena Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky awalnya akan menurunkan kekuatan terbaik saat Indonesia vs Denmark.

Denmark memang dikenal memiliki atlet-atlet bulu tangkis yang hebat. Maka dari itu, Putri KW awalnya dikira netizen bakal turun saat laga Indonesia vs Kanada.

Adapun pertandingan Tunggal Putri antara Putri KW vs Mia Blichfeldt mencatatkan skor: 11-21, 21-16, 14-21. Hal itu membuat membuat skor Indonesia vs Denmark sementara imbang 1-1.

Indonesia telah melakukan laga terakhir babak peyisihan Grup C Sudirman Cup 2021 dengan melawan Denmark di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, pada Rabu.

Indonesia maupun Denmark dipastikan lolos ke perempat final Piala Sudirman 2021 karena kedua negara menang di laga sebelumnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id