icon-category Entertainment

Putri Marino dan Chicco Jerikho Tak Gunakan Baby Sitter, Kenapa?

  • 18 Nov 2018 WIB
  • Bagikan :

    Putri Marino dan Chicco Jerikho memilih untuk tidak menggunakan jasa baby sitter saat mengurus buah hatinya, Surinala Carolina Jarumillind yang baru dilahirkan pada 24 September lalu.

    Karena mengurus sendiri, tak jarang aktor yang suka berpenampilan cuek itu, memilih pulang cepat setelah bekerja untuk membantu istrinya, Putri Marino mengurus sang putri.

    "Karena kan emang kita nggak pake baby sitter gitu. Putri juga nggak ada asistennya, jadi kita ngurus sendiri," kata Chicco Jerikho saat ditemui di Mal Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/11/2018).

    Dalam mengurus sang buah hati, pasangan yang menikah di Bali pada 3 Maret 2018 itu, mengaku saling bergantian dalam menjaga buah hati.

    Bahkan Chicco Jerikho mengaku sudah bisa menggantikan popok dan memandikan buah hatinya.

    "Yang jelas gua nggak nyusuin. Bisalah, belajar ganti popok, mandiin sekali-sekali," tutur Chicco Jerikho.

    Sampai saat ini Chicco Jerikho dan Putri menikmati mengurus sang buah hati. Namun ke depannya lelaki 34 tahun itu belum tahu apakah akan menggunakan jasa baby sitter untuk mengurus sang bayi.

    "Awal-awal sih kita emang masih sendiri dulu (nggak baby sitter). Bukannya nggak percaya, tapi nggak tahu kedepannya. Kalau memang ada kesibukan atau apa," sambung bintang film Filosofi Kopi itu.

     

     

    Berita Terkait:

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini