icon-category Entertainment

Putri Sulung Indro Warkop Kenang Momen Liburan Bersama Sang Ibu

Bagikan :
Putri Sulung Indro Warkop Kenang Momen Liburan Bersama Sang Ibu

Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy meninggal dunia, Selasa (9/10) pada pukul 20.22 WIB. Wanita yang juga kerap disapa Nita Saleh ini menghembuskan nafas terakhirnya setelah hampir satu bulan menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya.

Kepergian Nita tentu menjadi duka mendalam bagi keluarganya. Tampaknya keluarga pun sudah merasakan firasat soal kepergiaan Nita ini. Pasalnya putri kedua Nita, Hada Kusumonegoro sempat meminta pengikutnya di Instagram untuk membukakan pintu maaf untuk sang ibu.

Istri Indro Warkop (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Boleh minta kado untuk Mami? Kalau boleh selain DOA, Bunbun sekeluarga minta dibukakan pintu maaf yg sebesar2nya atas khilaf Mami baik perkataan ataupun perbuatan. Siapa tauu dg kelapangan hati kita semua di sekitarnya bisa meringankan perjuangan Mami dalam menjalani berkah sakit ini," tulis Hada di keterangan fotonya yang diunggah, Selasa (9/10).

Tak hanya Hada, sang kakak, Handhika Indrajanthy Putrie juga sempat mengenang kembali momen kebersamaannya saat berlibur dengan sang bunda. Lewat Instastory-nya, Ipoet, begitu sapannya membagikan fotonya bersama Nita Saleh yang diambil 2 tahun lalu. Tampak di fotonya, Nita Saleh yang masih begitu sehat memamerkan senyumnya saat dipeluk putri sulungnya itu dari belakang.

"Waktu mami abis ngerayain ultah di bali terus kita ketemuan di jogja," tulis Ipoet di unggahannya, Selasa (9/10).

Setelah disemayamkan di rumah duka, rencananya jenazah istri Indro Warkop ini akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Rabu (10/10) pagi ini.

(dika/ray)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini