home ×
Entertainment

Raditya Dika Unggah Cover Lagu Aladdin, Begini Komentar Kocak Warganet

27 July 2019 By
Raditya Dika Unggah Cover Lagu Aladdin, Begini Komentar Kocak Warganet
Share
Share
Share
Share

Raditya Dika memang diketahui pandai membuat tawa, baik lewat konten YouTube ataupun Stand Up Comedy. Sebelumnya, komedian ini sempat mengunggah cover dari lagu I Love You 3000 milik Stephanie Poetri, tetapi lirik lagu tersebut diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Baru-baru ini, Raditya Dika kembali mengunggah cover lagu dari soundtrack Aladdin, berjudul A Whole New World yang dinyanyikan bersama dengan Arafah. Sama seperti sebelumnya, lirik lagu ini pun dinyanyikan dalam bahasa Indonesia.

Namun, entah mengapa cara keduanya bernyanyi tidak sesuai dengan irama lagu. Hal tersebut pun menjadi sorotan warganet.

Aksi kocak Raditya Dika cover lagu Aladdin. [Twitter]
Aksi kocak Raditya Dika cover lagu Aladdin. [Twitter]

 

Tak sedikit warganet yang mengaitkan hasil kolaborasi cover lagu ini dengan alasan mengapa pemerintah enggan mendengar suara rakyatnya. Hal ini pertama kali dicuitkan oleh akun Twitter @Asghara_ss pada 24 Juli.

"Inilah alasan mengapa pemerintah tidak mau mendengarkan suara rakyatnya," tulis pemilik akun tersebut pada kolom komentar.

Ia pun mengunggah potongan video dari cover lagu yang dinyanyikan Raditya Dika dan Arafah. Unggahan itu sendiri telah dibagikan sebanyak 12 ribu kali dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Daripada hukuman mati mending narapidana kejahatan yang berat didengerin lagu ini pake headset 24 jam setiap hari volume full. Gue yakin mereka pasti berusaha mati-matian buat tobat," komentar moonchildshroom.

"Duet yang sempurna. Cocok untuk meruntuhkan sebuah negara," tambah MasihhGelap.

"Suara bang Radit aja udah cukup bikin gue sedih, ditambah suara bindeng permanennya Arafah. Puter ulang 3 kali fix tembok Gaza rapuh," canda Cha_mpion13.

"Cara cepat membenci suatu lagu = dicoverin bang Radit, huft. I can't hear A Whole New World sama I love You 3000 dengan benar sekarang," ungkap junaddct_.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id