icon-category Entertainment

Rafathar Tak Henti Peluk dan Cium Pengasuhnya yang Akan Pulang Kampung

  • 04 Jun 2019 WIB
Bagikan :

Buah hati Raffi Ahmad danNagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad tampaknya memiliki hubungan yang begitu akrab dengan pengasuhnya, Lala. Hal tersebut tampak dalam video berdurasi 10 menit 7 detik yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertaiment.

Rafathar pun tampak menunjukkan kesedihan saat harus ditinggal mudik oleh pengasuhnya itu. Berkali-kali ia memeluk pengasuhnya yang akan pulang.

Rafathar bersama pengasuhnya, Lala. [Rans Entertainment]
Rafathar bersama pengasuhnya, Lala. [Rans Entertainment]

Dalam video itu, Lala tampak berpamitan dengan Rafathar. "Aa, Aa yang baik ya, mama nya jangan dicubit-cubit, nanti kalau mamanya marah, Aa sama siapa?" pamit Lala.

Rafathar pun menyampaikan pesan agar Lala berhati-hati. Kemudian ia tampak memeluk pengasuhnya itu, menciuminya dan tak mau lepas. "Hati-hati ya," ujar Rafathar dengan suara bergetar.

Lala pun memberikan sejumlah pesan pada Rafathar sebelum benar-benar berangkat pulang kampung. Digendong Raffi Ahmad, Rafathar tampak menuruti pesan-pesan pengasuhnya sambil mengangguk.

Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina. [Instagram]
Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina. [Instagram]

"Aa nanti pagi-pagi bangun tidur kan, mbak Lala sudah nggak ada besok, nanti Aa minta makan sama mama ya, minta gorengin telur," kata Lala lagi.

Diketahui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta keluarganya akan berlibur ke Australia setelah lebaran.

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini