Raffi Ahmad Berambisi Bikin 10 Film Tahun Depan

12 October 2018 by
Raffi Ahmad Berambisi Bikin 10 Film Tahun Depan

Sebagai rumah produksi baru, RA Pictures terbilang produktif dalam menelurkan karya. Sejak April lalu, rumah produksi milik Raffi Ahmad itu telah merilis lima film layar lebar.

Kelimanya, yakni 'The Secret: Suster Ngesot Urband Legend', 'Dimsum Martabak', '13: The Haunted', 'Trilogi Arwah Tumbal Nyai', dan 'Kesempatan Keduda'. Tiga di antara lima film tersebut bergenre horor, sementara dua lainnya bergenre drama komedi romantis.

Tak sampai di situ, RA Pictures masih akan melanjutkan produktivitasnya hingga tahun depan. Jumlah film yang akan diluncurkan pun diperkirakan mencapai dua kali lipat dari yang telah tayang pada tahun ini.

"Tahun depan mungkin sekitar 10 film kami mau garap," ujar Raffi ketika menyambangi kantor redaksi kumparan bersama sejumlah pemain film 'Kesempatan Keduda' belum lama ini.

Raffi Ahmad mengaku tak ada hal lain yang hendak dicapai melalui produktivitas tersebut selain kesuksesan--yang memang dianggap sebagai pencapaian oleh banyak orang.

"Ini kan baru tahun pertama, namanya juga masih belajar. Kami masih terbilang baby-lah. Jadi, semakin banyak film yang kami produksi, semakin cepat kami belajar. PH (production house) besar juga sebelumnya mereka kecil dulu," tutur Raffi.

Lantas, setelah menelurkan film-film horor dan drama komedi romantis, film bergenre apa lagi yang akan digarap oleh RA Pictures?

"Ada biografi buat tahun depan. Drama komedi, ada. Drama anak muda, ada," beber suami Nagita Slavina tersebut.

Saat ini pun, sebuah film produksi RA Pictures sedang tayang di bioskop sejak Kamis (11/10) kemarin. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu dibintangi oleh Raffi Ahmad, aktor asal Malaysia Zizan Razak, Marsha Aruan, Cut Meyriska, Bastian Steel, Aqilla Herby, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, hingga Hotman Paris.

'Kesempatan Keduda' berkisah mengenai Ken (Zizan Razak) dan Ari (Raffi Ahmad) yang baru saja bercerai dengan istri masing-masing. Keduanya pun berencana mencari cinta setelah menyandang status duda.

Ken jatuh hati dengan seorang anak kuliahan, Syafa (Cut Meyriska). Sementara itu, sahabat Syafa, Dianti (Marsha Aruan), justru terpikat dengan Ari yang sudah memiliki seorang putri bernama Aurum (Aqilla Herby).

Perjuangan Ken menjerat Syafa dan upaya Dianti menaklukan hati Ari menjadi sajian utama dalam film tersebut. Di tengah mereka, muncul Diego (Bastian Steel), mantan kekasih Syafa, yang menghalang-halangi usaha Ken.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
506 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ali Imron 15 October 2018 | 16:27:20

potong bebek angsa masak di kuali

Romi Mhmmd 15 October 2018 | 14:43:15

semoga di lancarkan terus yah . dah bisa mencapai ambisinya

Trio Riski 15 October 2018 | 13:01:20

sukses kak Raffi Ahmad aq fans mu lho

Al_luman. Sayuti 15 October 2018 | 07:06:48

semoga sukses terus karir ya kaka rafi

Alvin 15 October 2018 | 05:34:09

semangat banget si Rafi semoga karya nya makin bagus

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top