| 02 September, 2016 09:58
Raffi Ahmad kembali mengembangkan sayap bisnisnya pada sebuah produk
digital karya anak bangsa yang bekerja sama dengan
perusahaan teknologi asal Hongkong.
Produk digital tersebut berupa aplikasi live streaming yang juga sedang menjadi trend di masyarakat Indonesia.
Selain menanam saham, Raffi juga menjadi brand ambassador dimana dia bisa berinteraksi dengan para fans secara langsung.
âAplikasi terbaru untuk live streaming. Saya jadi brand ambassador. Dikasih
saham di sini,â ungkapnya pada acara di
Empirica Lot 8, Kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (1/9).
Menurut artis serba bisa ini,
bisnis yang baru dijalaninya ini sangat bersangkutan dengan dunia keartisan yang menjadi profesinya agar bisa lebih dekat dengan para fansnya.
âKita semua support, ada 50 artis lebih mungkin ya yang support dengan aplikasi ini. Kan
perusahaan luar negeri banyak untuk live streaming tapi kalo ini lebih banyak interaksi dengan fans,â kata Raffi. (Gilang Syahbani).
Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.