icon-category Auto

Ragam Promo Mobil dan Motor Baru yang Menanti di GJAW 2023

  • 08 Mar 2023 WIB
Bagikan :
Ragam Promo Mobil dan Motor Baru yang Menanti di GJAW 2023
Foto: Toyota

Uzone.id - Gaikindo sudah punya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sebagai ajang unjuk teknologi dan inovasi produk-produk baru. Namun, Gaikindo juga tak melupakan pameran yang dikhususkan untuk jualan. Maka, Jakarta Auto Week lah tempatnya.

Apalagi Gaikindo mengatakan, kalau ajang GJAW sama seperti halnya GIIAS, diikuti oleh pabrikan langsung, sehingga bukan perwakilan dari diler.

Diharapkan, dengan status tersebut, tiap-tiap pabrikan bisa lebih leluasa untuk menawarkan ragam program dan promo untuk merangsang dan meningkatkan penjualan mobil dan motor di Tanah Air.

BACA JUGA: The Legend Reborn, Suzuki Luncurkan Generasi Baru Grand Vitara

Tidak hanya menghadirkan jajaran produk-produk baru yang ditampilakn juga bakal diiringi dengan program dan promo penjualan, seperti Chery misalnya, yang bakal memberikan harga khusus untuk Omoda 5 dan Tiggo series mereka.

Begitu juga dengan Mazda yang berkomitmen untuk memberikan harga khusus, extended warranty, juga cashback, untuk mobil-mobilnya yang dijual di GJAW 2023.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengataskan, Gaikindo memandang tahun 2023 sebagai tahun yang sangat positif, dimana Indonesia diharapkan akan kembali menorehkan angka-angka yang baik tahun ini.

Hal tersebut terlihat pada pameran GJAW kali ini yang jumlah peserta yang ikut terus bertambah mencapai lebih dari 60 merek peserta.

Baca juga: Waspada Honda Brio, Bersiap Dikeroyok Agya-Ayla Terbaru!

“Karena yang ikut GJAW adalah APM, jadi mereka lebih konsentrasi pada program-program yang sifatnya untuk menunjang penjualan pada tahun 2023." ujarnya.

Sejalan “dengan Nangoi, Rizwan Alamsyah, Ketua Penyelenggeara Pameran Gaikindo juga mengatakan kalau para peserta akan meluncurkan kendaraan barunya pada ajang GJAW tahun ini.

“Dan juga akan memberikan penawaran dan promo yang tidak boleh dilewatkan pengunjung. Tentu ini sangat bisa dimanfaatkan oleh pengunjung." tutupnya.

VIDEO Review Honda WR-V Tipe E CVT:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini