Auto

Ragam Suspensi Nyaman Yamaha NMAX

  • 06 November 2016
  • Bagikan :


    Salah satu keluhan yang biasa diutarakan pengguna Yamaha NMAX adalah suspensi yang keras. Untuk menangganinya, sebagian pemilik skutik cap garpu tala ini banyak yang beralih menggunakan suspensi aftermarket.

    Nah, bagi pemilik NMAX yang berniat untuk menggantinya, ada promo menarik yang ditawarkan PT Astra Otoparts di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, yakni potongan harga sok KYB Zero khusus N-Max.

    "Diskonnya selama acara kita kasih cukup besar, dari harga standarnya itu Rp 1,039 juta, turun jadi Rp 623.000," kata wiraniaga Astra Otopart, Jumat (4/11/2016).

    Selain suspnesi keluaran Astra, TDR selaku brand aftermarket khusus perlengkapan roda dua juga ikut menjajakan suspensi YSS untuk N-Max. suspensi ini ditawarkan dalam dua model, yakni YSS G-plus denga ntabun dan YSS DTG.


    Sok KYB N-MaxStanly/Otomania
    Untuk harga keduanya saat ini dibandrol dengan harga diskon pameran. YSS G-plus dijual sebesar Rp 3 juta, sedangkan YSS DTG hanya Rp 900.000.

    "Keduanya lebih empuk dibandingkan dengan sok standar NMAX, untuk harga sudah harga khusus pameran. Pilihan warna juga tersedia tiga macam untuk DTG, dan dua warna untuk G-Plus," ucap wiraniaga TDR di waktu yang sama.

    Penulis: Stanly Ravel
    Editor: Agung Kurniawan