Entertainment

Rahasia Cantik Taeyeon SNSD Saat Tiba di Jakarta

Kehadiran Taeyeon SNSD ke Jakarta disambut heboh oleh fan-nya di Jakarta. Sayangnya, sebuah insiden terjadi di bandara Soetta.

Taeyeon 'diserang' fan sampai dia terjungkal dan terluka. Kekecewaannya diungkapkan lewat akun instagramnya.

"Ada kerumunan besar fan di Bandara di Jakarta yang membuat kaki saya tersandung dan terjungkal, itu situasi yang amat membahayakan. Saya benar-benar jatuh ke lantai, dan gemetaran dan tak berhenti menangis," tulis Taeyeon, seperti diberitakan Soompi.


Namun di tengah histerisnya fan, ada satu hal yang menarik perhatian. Taeyeon yang tampil dengan kaos putih lengan pendek dan dipadu dengan tank top lace berwarna hitam ini terlihat tampil manis.

Dia juga terlihat makin cantik dengan rambut panjang berwarna hitam. Taeyeon selama ini dikenal sebagai salah satu personel SNSD yang gemar bergonta-ganti warna rambut.

Rambut hitamnya membuat warna kulit wajahnya terlihat makin putih dan mulus. Apa rahasia kecantikan Taeyeon?


"Saya sangat suka memakai krim wajah yang mengandung banyak air. Ketika kondisi kulit saya buruk, saya memilih krim wajah dengan tekstur yang ringan dan mengandung bahan berkualitas yang kuat. Saya bangun di pagi harinya dengan kulit yang lembap dan berkilau," kata Teyeon dikutip dari AsiaOne.

"Saya memakainya sebelum tidur ketika kondisi kulit saya rusak. Dengan segera kulit saya menjadi berkilau dan lembap di pagi harinya."

Taeyeon yang datang ke Jakarta dalam rangka acara Count Down Asian Games ini juga mengungkapkan kalau dia adalah penggemar teknik make-up yang ringan.

"Saya sangat menyukai dandanan yang ringan karena saya memakai dandanan berat di panggung," ucap salah satu perempuan yang masuk dalam Forbes Top 40 Power Korean Celebrities 2016 ini suka dengan gaya tampilan cerah dan lembap di kulit wajahnya.

"Saya hanya mengisi bagian kosong di alis mata. Sedikit warna terang untuk bibir. Dan saya juga menambahkan sedikit blush on."



Berita Terkait