home ×
Auto

Rahasia Pria India Bisa Parkir Toyota Innova di Celah Sempit

11 September 2020 By
Rahasia Pria India Bisa Parkir Toyota Innova di Celah Sempit
Share
Share
Share
Share

PJ Biju saat parkir Toyota Innova di celah sempit (Foto: Twitter @khedkar)

Uzone.id - Kelihatannya memang mustahil Toyota Innova bisa parkir di tempat sangat sempit. Apalagi, depan dan belakangnya jurang parit.

Namun, video yang viral di Indonesia itu memperlihatkan seorang pria India begitu cekatan mengeluarkan MPV berbodi bongsor itu di tempat parkir dengan celah sangat kecil di sisi jalan, yang terlihat mustahil bisa diparkir mobil.

Ketika mengeluarkan Innova putih itu dari celah sempit, penonton pasti dibuat deg-degan. Akun Twitter @akhedkar salah satu yang ikut memviralkan video.

Tayangan berdurasi 1 menit 58 detik itu memperlihatkan sebuah Innova putih yang dikemudian lelaki bernama PJ Biju tengah masuk ke celah sempit, di mana di bagian depan dan belakangnya adalah jurang parit. 

Roda mobil pun hampir menggantung di ujung lempengan jalan beton. Membuat kesalahan sedikit saja bisa fatal.

BACA JUGA: Harga Sewa Mobil Jenazah Toyota Vellfire yang Membawa Jacob Oetama

Biju sendiri tidak tahu jika keterampilan mengemudinya langsung jadi pembicaraan di kotanya dalam semalah. Bahkan, sampai viral di Indonesia.

Ternyata, rahasianya adalah Biju sudah punya pengalaman mengemudi selama 15 tahun lamanya. Bahkan, bisa mengemudikan kendaraan ukuran besar.

"Ini (Toyota Innova) adalah mobil teman saya, dan dia harus mengecatnya. Jadi pada hari Minggu saya telah membawa mobil ke tempat orang-orang bengkel untuk datang dan memperbaikinya. Saat itulah istri saya merekam video saya yang sedang parkir paralel di dekat rumah kami. Saya tidak tahu dia telah melakukan itu. Baru setelah viral saya baru mengetahuinya, "kata PJ seperti dilansir dari Hindustan Times.

Rahasia Biju punya mental percaya diri untuk memarkirkan mobil di celah sempit, ternyata di terbiasa mengemudikan bus di jalur Ernakulam - Kannur selama bertahun-tahun.

Kemudian, Biju juga pengalaman mengemudikan kendaraan yang panjangnya 12,5 meter.

"Jadi panjang Innova tidak pernah menjadi masalah bagi saya. Baik itu mobil apa pun, Kalian punya gambaran mental tentang ukuran kendaraan. Ini semua tentang pemahaman dan keyakinan itu, " kata Biju.

 

VIDEO Toyota Corolla Cross Review, Mobil yang Punya Bloatware NFC

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article