home ×
Health

Rahasia Tubuh Seksi Meghan Markle Ada di Pola Makan

19 October 2018 By
Rahasia Tubuh Seksi Meghan Markle Ada di Pola Makan
Share
Share
Share
Share

Meghan Markle terkenal sebagai salah satu aktris Hollywood yang memiliki tubuh seksi. Sudah menikah dengan Pangeran Harry pun, citra seksi wanita kelahiran Amerika ini tidak pernah luntur.

The Tig, blog pribadi Meghan Markle, mengungkap beberapa rahasianya menjaga tubuh tetap seksi. Salah satunya, adalah pola makan yang dilakoninya setiap hari.

Ingin punya badan seksi seperti Meghan Markle, ini dia caranya:

1. Air perasan lemon

Meghan Markle rutin minum perasan lemon dan air panas di pagi hari saat bangun tidur. Minum air perasan lemon baik untuk kesehatan pencernaan, meningkatkan kekebalan tubuh, dan mempertahankan keseimbangan pH.

2. Menu sarapan

Untuk menu sarapan, Meghan Markle memilih oat gandum yang dilenkapi dengan pisang. Oat mengandung banyak protein baik, serat, vitamin B, dan zat besi.

3. Makan siang

Makan siang Meghan Markle tak terlalu berat, biasanya hanya salad yang didampingi oleh salmon.

4. Camilan

Camilan Meghan Markle pun tergolong sehat. Ia biasa mengonsumsi jus hijau yang dibikin sendiri karena kaya antioksidan, vitamin, dan mineral.

5. Makan malam

Pasta zucchini dengan keju parmesan dan segelas anggur adalah menu makan malam Meghan Markle. Makanan ini mengandung banyak antioksidan, mangan, dan vitamin B.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id