icon-category Music

Railink Jazz 2019, Ke Stasiun KA Bandara Bisa Sambil Nonton Konser Jazz

  • 02 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Ya, tak perlu panggung besar dan megah untuk menonton konser musik jazz, karena konser musik jazz kini telah merambah ke banyak ruang publik. Sebut saja agenda tahunan jazz di atas gunung, jazz tepi sungai, hingga jazz to campus.

    Tapi di Jakarta, ada agenda baru bertajuk Railink Jazz 2019 yang menjadikan stasiun kereta Bandara BNI City Sudirman sebagai venue konser musik jazz.

    Railink Jazz 2019 sendiri diselenggarakan pada 1 September 2019 dan berhasil menggaet musisi besar Tanah Air seperti Is Pusakata, Yura Yunita, Syaharani hingga Idham Noorsaid.

    Railink Jazz 2019. (dok. Railink)
    Railink Jazz 2019. (dok. Railink)

    Menurut Plt Direktur Utama PT Railink, Mukti Jauhari, Railink Jazz dibuat sebagai festival musik dan wadah bagi musisis jazz ternama di Indonesia sekaligus bentuk promosi dan sosialisasi agar masyarakat lebih tertarik menggunakan transportasi publik.

    "Kami ingin mengajak masyarakat agar menjadikan angkutan umum sebagai angkutan utama. Dengan adanya konser ini, kami ingin mengajak masyarakat agar lebih mencintai angkutan publik, dan mencintai musisi Indonesia," kata Mukti saat konser jazz berdurasi kurang lebih sembilan jam tersebut berlangsung.

    Total ada lebih dari 13 musisi jazz ternama ikut ambil andil dalam gelaran jazz di stasiun KA Bandara pertama ini. Selanjutnya, Mukti akan melihat apakah agenda ini bisa dilangsung secara berkala atau tidak. "Ini pertama kali, kita lihat saja kalau bagus kami akan buat terus," katanya seperti dikutip dari siaran pers.

    Agenda Railink Jazz 2019 dapat disaksikan oleh semua penumpang yang memiliki boarding pass mulai tanggal 1 sampai dengan 7 September 2019 atau hanya dengan pembelian tiket sebesar Rp 15 ribu.

    Ketinggalan nonton konser jazz? Tunggu agenda jazz di stasiun KA Bandara selanjutnya ya!

     

     

    Berita Terkait:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : Railink jazz musik kereta BNI 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini