icon-category Entertainment

Raisa dan Sutopo BNPB Akan Diduetkan di Konser Kemanusiaan

  • 04 Oct 2018 WIB
Bagikan :

Baru-baru ini, ramai tagar #RaisaMeetSutopo di media sosial, di mana warganet berharap Raisa bisa bertemu dengan Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Dalam musibah gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, Sutopo Purwo Nugroho memang begitu sigap memberikan setiap informasi terbaru kepada wartawan. Padahal, Sutopo diketahui tengah mengidap kanker stadium 4. Selain itu, Sutopo juga seorang penggemar berat Raisa.

Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho. (Suara.com/Erick Tanjung)
Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho. (Suara.com/Erick Tanjung)

Warganet pun kemudian meramaikan tagar #RaisaMeetSutopo. Warganet berharap, keinginan Sutopo bertemu istri Hamish Daud itu bisa terkabur. Tagar itu pun sampai juga ke Raisa.

Sepertinya keinginan Sutopo untuk bertemu dengan Raisa bakal terjadi. Apalagi, Jumat (5/10/2018) Raisa akan menjadi pengisis acara untuk Konser Kemanusiaan Palu-Donggala yang akan digelar di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut Triawan Munaf selaku Ketua Bekraf dan pendukung acara, duet atau Sutopo dengan Raisa sangat mungkin terjadi.

"Mungki saja, tapi biar surprised saja. Kalau dikasih tahu nggak surprised," ucap Triawan Munaf di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Raisa dan Hamish Daud. (Instagram)
Raisa dan Hamish Daud. (Instagram)

Dihubungi di tempat terpisah, Adib Hidayat sebagai penggagas Konser Kemanusiaan itu mencoba mempertemukan Sutopo dengan pelantun "Terjebak Nostalgia" di konser tersebut.

"Ini juga saya undang Pak Sutopo diacara untuk Palu tanggal lima besok. Manajemen Raisa belum ada respon lagi nih. Kalau saya sih mengusulkan pertemuannya tanggal 5 besok. Karena Raisa ikutan main. Mainnya juga malam, semoga bisa," katanya.

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini