icon-category Entertainment

Raisa Nyanyikan Lagu Baby Shark untuk Hamish Daud Setiap Pagi

  • 29 Dec 2017 WIB
Bagikan :

Pasangan selebriti Widi Mulia dan Dwi Sasono baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10 tahun pada bulan November lalu. Untuk merayakannya, Widi dan Dwi membuat beberapa video tentang bagaimana keseruan kehidupan pernikahan yang dirasakan oleh sejumlah pasangan selebriti lainnya.

Beberapa pasangan selebriti yang menceritakan keseruan kehidupan pernikahan mereka kepada Widi dan Dwi antara lain adalah pasangan Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Selain itu, ada pula pasangan selebriti paling menyedot perhatian masyarakat Indonesia sepanjang tahun 2017, yakni Raisa Andriana dan Hamish Daud.

Video yang berisi cerita dan ucapan selamat dari keluarga Andien dan Ayudia telah diunggah oleh Widi sejak bulan November lalu. Namun, video yang berisi soal cerita keluarga Raisa dan Hamish, baru saja ia unggah di akun Instagram @widimulia, baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Raisa pun akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya telah mendapatkan beberapa hal yang lebih menyenangkan lagi dalam hidup, yang tak pernah dirasakan sebelum menikah dulu.

"Ya, jadi punya kebiasaan-kebiasaan baru. Tiap pagi bikin kopi, ngopi bareng, terus sarapan bareng, dan bikin sesuatu," ungkap penyanyi berusia 27 tahun tersebut dalam video yang diunggah oleh Widi.

Di sisi lain, Hamish akhirnya mengetahui kebiasaan baru yang dimiliki oleh wanita kesayangannya tersebut. Meskipun selama ini Raisa terlihat begitu anggun dan lembut di depan layar kaca, ternyata pelantun lagu 'Terjebak Nostalgia' itu juga memiliki sisi konyol tak yang pernah terlihat di muka publik.

"Yaya ini ya, tiap pagi pasti dia main piano dan udah pasti sambil nyanyi 'Baby Shark, Doo Doo Doo Doo', like, setiap pagi dia ngelakuin itu," kata Hamish sembari sedikit bernyanyi.

Raisa yang dalam video tersebut sedang duduk di sebelah Hamish, hanya bisa tersenyum malu, melihat kebiasaan aneh tersebut, akhirnya diungkapkan oleh sang suami. 

Setelah itu, Raisa pun juga ingin membeberkan kebiasaan aneh yang kerap dilakukan oleh suaminya tersebut.

"Kalau Hamish itu.... Ntar kita japri aja ya, Mbak Widi," ucap Raisa, tanpa menyelesaikan kata-katanya.

Di akhir video, pasangan yang menikah pada tanggal 9 September 2017 ini akhirnya memberikan ucapan selamat untuk ulang tahun pernikahan Widi dan Dwi yang sudah menginjak usia 10 tahun.

Mereka berharap agar keluarga itu selalu diberikan kebahagiaan dan berbagai energi positif untuk menjalani hidup.

"You guys, congratulations. 10 tahun! Hope you guys wonderful together, always, got really good energy, congratulations you guys, much love to you and hope to see you soon," kata Hamish.

"Congratulation," ucap Raisa menutup video tersebut.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini