icon-category Auto

Ramai-Ramai Mobil Toyota Indonesia Hijrah dari TRD ke GR Sport

  • 06 Aug 2021 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Toyota Indonesia sekarang lagi banyak dirumorkan dengan rencana kemunculan mobil-mobil barunya. Konon gimmicknya kali ini adalah munculnya emblem Gazoo Racing (GR) yang diduga bakal menggantikan TRD.

    Ga cuma satu dua mobil, sepertinya bakal terjadi hijrah besar-besaran mobil-mobil Toyota yang tadinya bergelar TRD Sportivo menjadi GR Sport.

    Selain yang paling hot adalah Avanza GR Sport, juga bahkan bakal ada Agya GR Sport, kemudian Fortuner GR Sport, lalu Toyota Rush GR Sport dan pula Toyota Yaris GR Sport.

    Baca juga: Nyobain Beli Online Motor Listrik Lokal, United T1800

    Sementara sejauh ini sudah ada Toyota Raize GR Sport yang menjadi mobil perdana Toyota di Indonesia yang punya gelar GR Sport.

    Ubahan yang terjadi kemungkinan besar hanya berkisar pada tamilan luarnya, dengan penambahan sejumlah bodikit dan aksesoris penunjang nuansa sport khasnya FGazoo Racing.

    Avanza misalnya, akan berubah pada grill, desain dan warna pelek, spoiler tambahan dan cover sepasang spion kanan kiri.

    Kemudian Toyota Agya yang bakal berubah grillnya, side skirt, desain pelek, stiker bodi, spoiler belakang, yang semuanya kini dikemas dalam nuansa sport khas GR.

    Deretan mobil-mobil lainnya pun diprediksi akan mirip-mirip ubahannya, ada sejumlah perubahan desain dan penambahan aksesoris dengan emblem GR Sport.

    VIDEO Beli Online Motor Listrik Lokal United T1800:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini