icon-category Entertainment

Ramalan 2018: Karier Aliando dan Stefan William Akan Redup?

  • 07 Jan 2018 WIB
  • Bagikan :

    Dunia hiburan Tanah Air selama setahun ke depan diingatkan paranormal Meike Rose (43) akan diwarnai perpecahan yang disebabkan oleh ucapan yang tidak terjaga.

    “Mulutmu harimaumu. Hati-hati dalam berbicara karena akan menimbulkan perpecahan. Hati-hati juga dalam menceritakan rahasia kepada orang lain meski itu teman dekat. Banyak yang akan membongkar rahasia orang lain,” Meike memperingatkan. 

    Selain itu, banyak orang yang tampak baik akan terbongkar sifat sebenarnya.

    “Oleh karenanya, saya peringatkan, jangan mudah percaya dengan orang lain. Orang yang terlihat baik belum tentu benar-benar baik hatinya. Teman makan teman makin banyak tahun depan,” terangnya.

    Konflik antarseleb seperti di tahun 2017, akan terus terjadi sepanjang tahun 2018. Pemicunya, mereka tidak lagi memikirkan rekannya ketika membicarakan sesuatu. 

    Persaingan antarseleb tak dapat terelakkan, semakin ketat. Segala hal dilakukan demi menjadi yang pertama.

    “Saya melihat ada dua artis laki-laki berseteru. Entah apa sebabnya, tetapi lumayan besar. Bisa jadi karena perempuan atau perkataan,” kata Meike.

    “Kasus narkoba artis juga akan tetap ada dan kebanyakan laki-laki. Selain itu, ada tokoh besar atau selebritis yang akan pergi meninggalkan kita semua,” Meike enggan mengungkap identitas mereka semua.

    Disinggung perkembangan bisnis artis, Meike menyebut kuliner dan fashion masih mendominasi. Sedang untuk regenerasi di dunia hiburan, Meike mengatakan segalanya akan berjalan seimbang.

    “(Artis-artis) yang mendominasi di tahun ini masih wajah-wajah lama. Tetapi saya juga melihat banyak wajah baru yang akan mulai mendapat porsi besar. Dan kebanyakan (artis baru yang muncul) adalah laki-laki dan tampan,” beri tahu Meike.

    Bagaimana dengan kelangsungan karier bintang muda macam Aliando Syarief (21), Stefan William (24), dan Ammar Zoni (24)?

    “Karier Aliando dan Stefan akan berjalan biasa-biasa saja dan cenderung redup. Sedang Ammar Zoni, saat ini ia tengah menikmati masa kebebasannya. Ia juga tengah bahagia dengan seorang perempuan yang berada di sisinya,” ungkapnya.

    Meike mengingatkan semua yang ia sampaikan hanyalah prediksi. Takdir tetap berada di tangan Tuhan.

    (ages / gur)

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini