icon-category Entertainment

Randy Pangalila Ungkap Alasan Mantap Menikahi Kekasih Bulenya

  • 06 Aug 2018 WIB
Bagikan :

Belum lama ini Randy Pangalila melamar kekasihnya yang merupakan warga negara Kanada. Momen bahagia itu sempat dibagikan Randy melalui akun Instagram pribadinya.

Kendati belum lama menjalin asmara, Randy Pangalila mantap menikahi kekasih bulenya itu. Selain sudah saling mengenal sejak lama, ia merasa nyambung saat berkomunikaai dengan sang pujaan hati.

"Walaupun kita jauh, komunikasi cuma bisa dari online, facetime, chatting, tapi merasa koneksinya nyambung aja, dan lebih baik dari pengalaman yang sudah-sudah.  Menurut saya itu jadi modal utama," ungkap Randy Pangalila di Hotel Four Season, Jakarta, Sabtu (4/8) malam.

Sejak memutuskan menjalin asmara, Randy Pangalila memang sudah menyatakan kepada kekasihnya untuk tidak la-lama berpacaran. Oleh karenanya tanggal 4 Juli kemarin, Randy terbang ke Kanda guna memimang kekasih.

"Gue pacaran mungkin baru Februari kemarin. Gue memutuskan untuk jadi pacar dia, dan gua bilang tapi gue enggak mau pacaran lama-lama," imbuhnya.

Randy bersyukur proses lamarannya berjalan dengan lancar. Ia juga memohon doa yang terbaik untuk rencana bahagia dengan sang kekasih. "Di sana lamarannya lancar, doain aja yang terbaik semuanya," ucap Randy Pangalila

(tov/ari)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini