icon-category Auto

Range Rover Terbaru Meluncur Seharga Rp5,9 Miliar

  • 27 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Land Rover New Range Rover generasi kelima resmi diluncurkan di Indonesia. Jangan kaget sama banderolnya yang mencapai Rp5,9 miliar. Apa istimewanya?

    Ciri khas Range Rover sebagai SUV yang parlente, mewah dan canggih tetap dipertahankan di generasi terakhir ini, namun ada peningkatan disektor teknologi kenyamanan, efisiensi dan keamanan.

    Karakter gaya desain mengotak juga masih dipertahankan, sehingga kesan tangguh masih melekat kuat pada SUV yang identik dengan Inggris ini.

    BACA JUGA: New Honda Vario 125 Meluncur, Harga Lebih Mahal, Apa yang Baru?

    Namun ada entuhan baru yang lebih modern pada grill dan bumper, juga layout interior yang sangat berkesan mewah.

    Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto Indonesia mengatakan, Range Rover terbaru ini dijuluki sebagai SUV yang paling diinginkan di dunia. 

    Hadir dengan tujuh kursi, Range Rover generasi kali ini akan tersedia dalam berbagai varian yang menerapkan teknologi mild-hybrid dan dilengkapi turbocharger.

    "The New Range Rover memadukan desain kemewahan yang sempurna, sederhana namun tetap mewah,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Uzone.id 

    Begitu juga dengan sistem penggerak All Wheel Drive yang canggih tetap menjadi standar Range Rover terbaru, yang membuat mobil ini fleksibel di bawa ke segala medan jalan.

    Tersedia dua pilihan tipe, pertama Standard wheelbase first edition dan satu lagi versi long wheel base, serta pilihan mesin Petrol Mild Hybrid dan Petrol Plug-in Hybrid. 

    Dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman serta kepuasan pelanggan menjadi lebih baik lagi, Land Rover memberikan lima tahun rencana layanan yang terjamin dan garansi tiga tahun bagi konsumen Indonesia. 

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini