Hangout Live

  Comment  
43 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
igaz m 20 June 2018 | 15:59:12

aku sukanya bang roma begadang jangan begadang bila tak ada artinya..

loading game 20 June 2018 | 03:52:22

saya tunguh slanjut nya video nya sangat menarik skali

ferry ramadan 19 June 2018 | 15:01:06

kurang suka sih dengan rap tapi sukses lah semoga di suka bagi para penikmat rep

chandra himawan 19 June 2018 | 14:52:43

maju terus musik rapper indonesia jangan kalah sama rapper dari negara2 lain

mbah abah 19 June 2018 | 07:55:29

salam woyo woyo om raper semoga semakin sukses

Load More Comments

Uzone.id -  Mengenal musik Rap karena sebelumnya menggeluti dunia B-Boy, Paul atau SinniKal oNe mengaku menyukai musik ini karena Ia suka membuat lirik-lirik yang berima.

Iya, rima yang dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) punya arti "pengulangan bunyi yg berselang, baik di larik sajak maupun pd akhir larik sajak yg berdekatan," memang identik dengan lirik-lirik di lagu Rap.

Itulah kenapa album baru yang diluncurkan SinniKal oNe diberi judul “Addicted 2 Rhyme”, karena memang secara harafiah Paul kecanduan membuat lirik yang berima.

Album “Addicted 2 Rhyme” berisi 11 lagu yang berisi beat dan irama yang sangat berbeda dari satu lagu ke lagu yang lainnya.

"Kalo lo dengerin album ini dari awal sampe akhir, keliatan banget masing-masing lagu punya beat dan irama yang berbeda," ucap Paul tentang albumnya.

Di luar itu, Paul sendiri mengaku baginya ngerap itu bisa mengekspresikan dirinya lebih dalam lagi dengan bermain lirik atau kata-kata.

Ngerap itu gak nyanyi, tapi ngomong mengikuti irama musik, dan karena liriknya panjang jadi kita bisa menjelaskan lebih detail,” ujar lelaki yang kesehariannya adalah seorang guru bahasa inggris ini.

Lebih jauh, permainan membagi kata-kata dalam satu bar lagu juga bagi dirinya adalah sesuatu yang challenging dan menarik.

 

Read More
Wait For a Second
Load More
To Top