Digilife

Rate Card Rachel Vennya yang Bikin Heboh

  • 20 October 2021
  • Bagikan :
    Rate Card Rachel Vennya yang Bikin Heboh

    Foto: Rachel Vennya (Instagram: @rachelvennya)

    Uzone.id - Akhir-akhir ini nama selebgram Rachel Vennya terus menjadi bahan perbincangan hangat warganet. Bahkan namanya sempat nangkring di jajaran atas Trending Topik Twitter Indonesia beberapa hari yang lalu.

    Sikapnya yang dianggap lalai protokol kesehatan karena kabur saat masa karantina dikecam banyak pihak. Warganet meminta kasus kaburnya selebgram tersebut diusut dan dijerat sesuai dengan hukuman yang berlaku.

    Baca juga: 5 Fakta Rachel Vennya Kabur Karantina Usai Pulang dari Amerika

    Belum juga usai satu kasus tersebut, Rachel Vennya kembali menggemparkan jagat maya dengan bocornya rate card endorse miliknya ke publik.

    Rate card tersebut berisi tarif endorse selebgram ini di sosial media, mulai dari biaya endorse di Instagram, TikTok dan YouTube. 

    Dari foto berisi tarif endorse yang beredar, tersedia berbagai tarif biaya untuk meng-endorse Rachel Vennya di sosial medianya.

    rachel vennya

    Tarif paling murah dibanderol dengan harga sekitar Rp12 juta untuk satu konten Instagram Story dan untuk tarif paling mahal, Rachel Vennya mematok harga Rp150 juta di YouTube. Ia juga memasang tarif Rp60 juta di TikTok dan Rp80 juta di Reels dan Rp100 juta di IGTV.

    Baca juga: Terkuak! Isi Email Bill Gates Saat Goda Karyawan Microsoft

    Saat ini, Rachel Vennya sendiri memiliki followers Instagram sebanyak 6,7 juta dengan total account reach sekitar 7,6 juta lebih. Akun YouTube nya sendiri memiliki subscriber 1.42 juta dengan viewers keseluruhan video hampir menyentuh angka 146 jutaan.

    Sementara untuk akun TikTok, Vennya memiliki followers sebanyak 1,1 juta dengan jumlah likes sebanyak 46,5 juta.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini