icon-category Entertainment

Ratu Anandita Kini Berhijab

  • 17 Dec 2016 WIB
Bagikan :

Model dan presenter infotainment Ratu Anandita (32) telah membuat keputusan besar dalam hidupnya bulan lalu: berhijab.

Ia mengatakan, berhijab bagian dari pembelajaran diri sebagai seorang istri sekaligus calon ibu bagi anak-anaknya kelak. Belajar, kata Ratu Anindita, merupakan proses seumur hidup.

"Saya masih belajar, karena belum sempurna menjadi istri. Suami saya masih belajar karena masih belum sempurna sebagai imam sekaligus kepala keluarga. Saya enggak mau belajar agama sendirian kemudian suami saya ketinggalan (tingkat kerohaniannya)," beri tahu Ratu Anandita di Jakarta Selatan, pekan ini. Komitmen belajar bersama itu mendapat dukungan dari suaminya, Mario Irwinsyah. Melihat istrinya berproses, Mario tak mau buru-buru menilai.

“Saya tidak mau menilai apakah gaya hijab istri sudah benar apa belum. Saya berkaca dari ibu yang berdakwah melalui rancangan busana muslim. Bagi saya, memiliki ketetapan hati untuk berhijab sebuah kemajuan. Dia meminta didoakan agar konsisten dan terus meningkatkan kualitas keimanan," imbuh Mario Irwinsyah kepada tabloidbintang.com.

Instagram

Sementara Ratu menambahkan hanya ada satu modal yang dimilikinya untuk menutup aurat: niat. Ratu Anandita percaya pepatah lawas: di mana ada niat di situ ada jalan. Apa pun yang akan kita kerjakan selama memiliki niat baik (dan keyakinan), akan membuahkan hasil. 

Hijab juga mengajari Ratu untuk menjaga perkataan dan perbuatan. "Saya tidak mau bicara macam-macam dulu ke depannya seperti apa. Saya hanya ingin lebih baik setiap hari karena proses belajar itu enggak ada habisnya," pungkasnya.

(wyn/ray)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : ratu anandita hijab 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini