icon-category Auto

Ratu Elizabeth II Nyetir Land Rover Usai Pangeran Harry Mundur dari Anggota Raja

  • 16 Jan 2020 WIB
  • Bagikan :

    Ratu Elizabeth mengendarai Land Rover.

    Uzone.id - Mundurnya Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle dari keluarga senior Kerajaan Inggris bikin geger seantero jagat bumi.

    Padahal, Pangeran Harry sebagai anggota kerajaan sangat terjamin hidupnya. Bahkan, Harry dan Meghan diberi gaji oleh kerajaan sebesar 2 juta poundsterling (Rp 35 miliar) per tahun yang berasal dari pajak rakyat.

    Baca juga: Jadi Isu Panas, Suzuki Saluto 125 Bakal Dijual di Indonesia

    Bukan cuma Harry dan Meghan saja yang jadi sorotan media. Ratu Elizabeth II di usia 93 tahun terlihat membawa sendiri mobil Land Rover miliknya, tak lama setelah Pangeran Harry dan Meghan umumkan undur diri dari kerajaan.

    Sebenarnya bukan hal aneh sih Ratu Elizabeth II mengendarai sendiri mobilnya. Beliau beberapa kali tertangkap kamera mengemudikan mobil kesayangannya itu.

    Ratu Elizabeth II mengemudikan Land Rover di kawasan perkebunan Sandringham miliknya. Sang Ratu terlihat mengenakan aksesori hijab bergambar anjing saat mengendarai mobil Sport Utility Vehicle (SUV) berbodi besar itu. Terlihat juga anjing kesayangannya berada di jok belakang.

    Marie Claire melaporkan bahwa kain hijab itu karya Hermes yang terbuat dari sutra.

    Keluarga kerajaan menggelar liburan menembak di Sandringham. Terlihat pula cucu Ratu Elizabeth II, Peter Phillips dan Zara Tindall, dilansir Hyper Bazaar.

    Salah satu netizen berkomentar bahwa Yang Mulia Ratu Elizabeth adalah seorang mekanik mobil dengan profesi yang pernah bertugas di Perang Dunia II mengemudikan Range Rover LWB Landaulet yang dibuat kustom di usia 93 tanpa sabuk pengaman.

     

     

    VIDEO Komparasi Suzuki Baleno vs Kia Rio, Mana yang Paling Layak Dibeli?

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini