Lifestyle

Rayakan Natal dan Libur Akhir Tahun di Mal Ini

  • 11 December 2017
  • Bagikan :

    Rayakan Natal dan Libur Akhir Tahun di Mal Ini

    Liburan akhir tahun, dan kemeriahan Natal sudah mulai terasa sejak awal Desember 2017. Begitu pula di banyak mal di Jakarta, yang sudah menyiapkan berbagai dekorasi Natal menarik pada setiap sudut mal, agar suasana Natal makin terasa pada para pengunjung.

    Mulai dari pohon Natal besar yang berdiri di tengah mal, wahana permainan anak-anak yang seru, hingga pernak-pernik karakter animasi yang menjadi idola anak-anak, bisa kita temui. Selain dekorasi, banyak mal sudah siap dengan berbagai program Natal dan liburan akhir tahun mereka.

    Nah, bagi Anda yang ingin berbelanja untuk kebutuhan Natal atau sekedar menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga, beberapa mal ini bisa menjadi pilihan lho.

    1. Lippo Mall Kemang (LMK)

    Anda bisa memgajak anak dan keluarga ke mal yang berada di Selatan Jakarta ini. Karena di sini sebuah wahana permainan anak "Mookiland" telah disiapkan. Letaknya di atrium utama LMK, yang akan berlangsung hingga tanggal 14 Januari 2018 dengan menampilkan wahana vertical limits, castle dan fun zip yang akan mengasah adrenalin anak-anak dengan mencoba permainan ini.

    Selain menyiapkan wahana permainan yang seru, LMK juga menampilkan dekorasi dengan nuansa rumah kayu yang bersalju untuk memberikan nuansa keceriaan Natal, sementara area Avenue of the Stars menampilkan dekorasi yang didominasi warna gold yang menampilkan kesan elegan.

    Program belanja yang ditawarkan LMK dalam menyambut Natal kali ini antara lain adalah Christmas Lucky Surprise dengan hadiah 3 baby G bagi pembelanjaan tertinggi pada peride 11 hingga 2 Desember 2017. Dapatkan voucher senilai Rp100 ribu bagi pemegang privelege card yang melakukan pembelanjaan senilai Rp750 ribu.

    2. Lippo Mall Puri (LMP)

    Di mal yang berlokasi di wilayah Jakarta Barat ini, Anda dan keluarga bisa bertemu dengan langsung karakter-karakter My Little Pony, lengkap dengan suasana musim dingin di pedesaan, Snowy Wonderville. Adapula giant pohon Natal setinggi 10 M yang ditempatkan di area atrium 2.

    Karakter Little Ponny akan menghibur anak-anak pada kegiatan meet & greet My Little Pony Karakter Show, yang dimulai pada 20 hingga 24 Desember pukul 16.00 dan 18.00 WIB pada hari Rabu dan Kamis, serta pukul 14.00, 16.00 dan 18.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu.

    LMP juga menyiapkan santa show dan choir performance pada setiap hari Sabtu dan tepat di hari Natal yaitu tanggal 25 Desember pada pukul 14.00 WIB, serta Santa & Friends Parade pada pukul 17.30 WIB.

    Bagi Anda yang hobi berbelanja, jangan ketinggalan program Late Night Sale yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 16 Desember dengan pemberian diskon lebih dari 80 persen, dan keikutsertaan tenant lebih dari 80 persen, baik fashion dan juga food & beverage.

    3. Pluit Village dan Pejaten Village

    Ajak keluarga Anda ke mal yang berlokasi di Utara Jakarta ini. Karena Pluit Village akan menghadirkan karakter Pocoyo and Friends yang baru pertama kali hadir menyapa penggemarnya di Jakarta, melalui kegiatan Meet & Greet pada setiap akhir pekannya.

    Sedangkan Pejaten Village memilih lego sebagai kegiatan menarik bagi anak-anak dengan menampilkan exhibition, kids building competition, talkshow tentang lego.

    4. Mal lainnya

    Plaza Semanggi, Gajah Mada Plaza, Cibubur Junction, Tamini Square, dan Lippo Plaza Kramat Jati dan mal lain yang berlokasi mulai dari Medan, Palembang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Indonesia bagian Timur juga menyiapkan kegiatan beragam kepada pengunjung setianya mulai dari Kids Christmas Drawing Contest, Christmas Singing Contest, Colouring Competitions, Face Painting Competitions, hingga Circus Carnaval Performance.

    Tidak hanya itu, masih banyak kegiatan menarik untuk mengisi liburan dan aktifitas selama perayaan Natal, juga program belanja menarik untuk memberikan penawaran yang menguntungkan bagi masyarakat memenuhi kebutuhan untuk perayaan Natal.

     

     

     

     

     

    Tags : Mal Lippo Mall