home ×
Gadget

Reaksi Kocak Sekaligus Julid Samsung Soal Peluncuran iPhone 13

15 September 2021 By
Reaksi Kocak Sekaligus Julid Samsung Soal Peluncuran iPhone 13
Share
Share
Share
Share

iPhone 13 (Foto: Apple)


Uzone.id - Samsung Amerika Serikat memberikan komentar secara tersirat atau tidak langsung atas peluncuran iPhone 13. Seperti sebagian netizen, lontaran kocak dan julid diposting melalui Twitter.

Ya, melalui akun resmi mereka @SamsungMobileUS, sudah mulai nyinyir sejak acara Apple Event baru dimulai beberapa menit saja.

“Apakah kalian merasa deja vu? atau hanya kami saja” tweet akun tersebut, seperti dilihat Uzone.id, Rabu (15/9).



Ketika waktu acara terus berjalan, dan sejumlah fitur iPhone 13 diumumkan oleh Apple, maka disitulah sindiran kocak dari Samsung AS semakin menjadi..dan lucu tentu saja.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Lengkap iPhone 13

Salah satu yang disindir adalah kemampuan refersh rate 120 Hz pada iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Padahal fitur ini sudah ada di ponsel Android dan Samsung sejak lama.



Fitur lain yang diumumkan oleh Apple adalah kini notch semakin mengecil, tapi masih tetap ada, di iPhone 13 series. Dan komentar Samsung “Bayangkan masih ada notch di 2021.” Galaxy Fold3.



Desain iPhone 13 yang gitu-gitu aja, juga menuai komentar dari netizen. Bahkan beberapa dari mereka membuat meme lucu terkait hal tersebut.

Baca juga: Spesifikasi iPad Mini Terbaru

Seperti diketahui, Apple secara resmi merilis ponsel terbarunya, iPhone 13 Mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Ponsel ini hadir dengan sebuah pembaruan dari generasi sebelumnya, seperti notch yang lebih kecil, peningkatan sisi kamera dan chipset A15 yang dibenamkan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id