icon-category Entertainment

Reaksi Marsha Aruan Andai Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid Pacaran

  • 18 Jan 2019 WIB
Bagikan :

Dul Jaelani semakin dekat dengan Aaliyah Massaid, setelah dijodohkan oleh ibunya, Maia Estianty. Meski begitu keduanya masih belum ingin memberikan kejelasan tentang status hubungan yang dijalani.

Sebagai sahabat, Marsha Aruan tak mau berkomentar banyak tentang hubungan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid. Pun ketika ditanya apakah dirinya setuju jika Dul dan Aaliyah berpacaran.

Ditemui usai gathering pemain film Dreadout, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (17/1), Marsha Aruan menjawab pertanyaan itu dengan hanya mengacungkan dua jempol ke atas sambil tersenyum. Kode yang cukup mewakili bahwa dirinya sangat setuju.

Marsha Aruan tak mau berkomentar banyak tentang hubungan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid. (Seno/tabloidbintang.com)

Di lain kesempatan, Dul Jaelani sempat mengaku senang dikenalkan dengan Aaliyah Masaid. Pasalnya selama ini ia tak banyak memiliki teman wanita. Bahkan Dul juga sempat memuji Aaliyah sebagai perempuan cantik dan juga rajin beribadah.

"Aaliyah juga suka musik, ibadahnya juga rajin, Aaliyah wanita berparas ayu yang langka di Jakarta. Karena saya kenal wanita berparas ayu di Jakarta biasanya demand-nya tinggi, kemauannya tinggi harus makan di resto mahal, maunya tas mahal. Tapi saya lihat Aaliyah tidak begitu," urai Dul Jaelani.

Dul Jaelani sedang dekat dengan Aaliyah Massaid. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini