icon-category Entertainment

Reaksi Rossa saat Tertangkap Kamera Peluk Afgan di Bandara

  • 17 Dec 2017 WIB
  • Bagikan :

    Beberapa waktu belakangan ini nama Penyanyi Rossa (39) selalu dikaitkan dengan Afgansyah Reza (28). Keduanya disebut-sebut memiliki hubungan spesial melebihi seorang teman dekat. Meski enggan untuk mengungkapkan status hubungan mereka, namun Rossa dan Afgan seperti tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan di depan publik. 

    Seperti yang terbaru, Rossa terlihat memeluk mesra Afgan saat mereka berada di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Momen ini sendiri sempat tertangkap kamera saat Titi DJ yang secara tidak sengaja melihat Rossa dari kejauhan dan merekam sosok Rossa di Instagram Stories miliknya. 

    Namun secara tidak disengaja, Rossa yang sepertinya tidak 'ngeh' dengan kehadiran Titi yang berjalan ke arahnya, tiba-tiba berbelok dan menuju ke arah Afgan. Titi pun masih setia merekam adegan tersebut, hingga akhirnya Rossa memeluk mesra Afgan yang kala itu mengenakan sweater berwarna hijau, topi dan kacamata hitam. 

    "Maksudnya mau kagetin Oca, eeeh dia belok," tulis Titi dalam Instagram Stories miliknya. 

    Seolah masih belum menyadari kehadiran Titi, usai melepas pelukannya, Rossa pun berbalik arah dan baru menyadari bahwa ada Titi yang merekam aksi romantisnya itu. Alhasil, Rossa pun langsung tersipu malu dan menutup mukanya. 

    Sebelumnya tak hanya Titi yang menggoda soal hubungan Afgan dan Rossa. Beberapa waktu lalu, Melly Goeslaw juga sempat beberapa kali 'keceplosan' soal Afgan dan Rossa. Seperti misalnya, saat Melly mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan istri Yoyok 'Padi' tersebut. Entah hanya bercanda atau tidak, Melly menambahkan nama Syahreza di belakang nama Rossa. 

    "Happy Bdaaaaay Dato Sri Rossa Roslaina Syahreza. Panjang umur, sukses, sehat terus , dan yg terpenting saya segera dapat ondangan dan seragam dong mbaaaaaaa , jangan di lila lilain lg mbaaaa syalalalalalalalalala," tulis Melly pada keterangan foto yang diunggah pada akun Instagramnya, 9 Oktober lalu. 

    Selain itu dukungan juga mengalir deras dari para penggemar Afgan dan Rossa agar keduanya segera meresmikan hubungan. Apalagi keduanya sudah tak segan-segan bersikap romantis satu sama lain. 

    "Cepett lamar !!...entar diambil orang!! Banyak yg naksirrr oca mah manizzz atuhh wanita hebat pula banyak yg naksirrrr," tulis akun @yulkiab88. 

    "Halalin segera ud cocok bgtt," tulis akun @armiyanagirl. 

    Tags : rossa rossa-afgan afgan 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini