icon-category Music

Reaksi Tulus Saat Konser Monokrom Sukses Besar Tanpa Bintang Tamu Terkenal

  • 09 Feb 2019 WIB
  • Bagikan :

    Pekan ini, Tulus menggelar konser Monokrom di Istora Senayan Jakarta. Konser yang dimulai dengan lagu bertajuk "Baru" itu berdurasi sekitar 2 jam. Performa Tulus mendapat pujian dari awam maupun sesama penyanyi yang menonton. Sejumlah penonton menilai, konser Monokrom keren salah satunya karena keberanian Tulus tampil tanpa bintang tamu penyanyi papan atas lain.

    "Konser ini diiringi 100 musisi yang muncul secara berkala. Di konser sebelumnya, saya berkolaborasi dengan legenda hidup Waldjinah. Kali ini saya tampil tanpa bintang tamu karena buat saya semua musisi yang berada di panggung konser Monokrom adalah bintang tamu," ungkap Tulus kepada tabloidbintang.com.

    Dalam konser itu, Tulus berupaya dekat dengan penonton. Itu sebabnya Tulus menggandeng seorang arsitek untuk membangun konsep panggung yang memungkinkannya mendekati penonton dari berbagai kelas tiket. Intinya, ingin memangkas jarak dengan audiens.

    "Sebagai manusia saya punya batas kemampuan untuk menatap orang yang sangat banyak jumlahnya. Itu sebabnya konsep panggung sangat penting," Tulus menyambung. Penonton juga memuji penampilan Tulus. Baju yang ia kenakan tidak kehebohan dan mencerminkan kearifan lokal. "Oh, kalau baju konser saya rancangan Sejauh Mata Memandang dari Mbak Chitra Subyakto," pungkasnya di Jakarta, pekan ini.

    Tags : Musik Tulus 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini