Real Madrid Kembali Mandul di Laga Kandang El Clasico

23 December 2017 by
Real Madrid Kembali Mandul di Laga Kandang El Clasico

Real Madrid kembali merasakan nihil gol dalam laga El Clasico lawan Barcelona yang berlangsung di Santiago Bernabeu setelah terakhir kali melakukannya pada dua tahun lalu.

Dua tahun lalu, Real Madrid terkapar dalam duel lawan Barcelona dengan skor 0-4. Sepasang gol Luis Suarez, ditambah gol dari Neymar dan Andres Iniesta menamatkan perlawanan Real Madrid saat itu.

Hal yang sama kembali terulang pada Sabtu (23/12). Real Madrid harus keluar lapangan dengan kepala tertunduk karena menelan kekalahan telak 0-3.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Real Madrid kecolongan oleh serangan balik Barcelona yang berujung pada tendangan Luis Suarez. Belum sempat bangkit, Real Madrid justru kembali dibobol oleh Barcelona lewat penalti Lionel Messi.

Marc Andre ter Stegen mampu membuat Real Madrid gagal mencetak gol di laga El Clasico kali ini.Marc Andre ter Stegen mampu membuat Real Madrid gagal mencetak gol di laga El Clasico kali ini. (Foto: REUTERS/Sergio Perez)

Setelah tertinggal dua gol, Real Madrid punya sejumlah kesempatan untuk setidaknya memperkecil kedudukan. Gareth Bale yang baru masuk di menit ke-72 sempat punya kesempatan melepaskan tembakan dari muka gawang, namun berhasil ditepis oleh Marc Andre ter Stegen.

Begitu pula usaha Sergio Ramos yang mentah di hadapan ter Stegen. Kapten Real Madrid itu melepaskan tembakan keras kaki kiri dari sudut sempit namun masih membentur badan kiper asal Jerman tersebut.

Di tengah upaya Real Madrid mencetak gol, Barcelona justru menghukum Real Madrid lewat gol ketiga yang dicetak di masa injury time. Pergerakan Messi di sisi kiri pertahanan Real Madrid berujung pada umpan matang ke arah Aleix Vidal. Vidal melepaskan tembakan keras yang bergulir masuk ke gawang meski sempat dihentikan oleh Keylor Navas.

Dengan kemenangan ini, maka Barcelona unggul 14 poin atas Real Madrid. Los Blancos sendiri masih punya satu laga lebih banyak dari Barcelona lantaran duel lawan Leganes ditunda karena mereka berlaga di Piala Dunia Antarklub pekan lalu.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
100%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
muhamad zidan 06 May 2018 | 15:49:30

sekarang ga akan kalah madrid yakin... klo kalah

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top