Technology

Realme 2, Smartphone Anyar Pecahan Eks Bos OPPO

  • 30 August 2018
  • Bagikan :

    Realme memang belum lama ini melakukan perkenalan dengan pecinta smartphone. Setelah sebelumnya meluncurkan Realme perdana sekarang mereka merilis penerusnya Realme 2 di India. 

    Sebenarnya Realme 2 sempat menjadi sub-brand dari OPPO, tapi akhirnya berdiri sendiri dan bercerai dengan OPPO. Kini, dengan Realme 2, sang vendor baru mencoba menonjolkan sebuah produk terjangkau dengan dukungan layar besar, baterai jumbo dan kamera ganda.

    Menariknya, Realme 2 ini sepertinya masih belum bisa lepas dari jeratan OPPO. Smartphone ini memiliki penampilan seperti OPPO A3s. Realme 2 mengusung layar berdiagonal 6.2 inci pada resolusi HD+, memiliki poni di sudut atas layar.

    Untuk baterainya sendiri, Realme 2 menyuguhkan komponen dengan kapasitas 4230 mAh. Baterai ini diklaim bisa bertahan hingga 44 jam panggian telepon, sanggup bertahan hingga 18 jam pemutaran musik dan 10 jam bermain game. 

    Pada bagian fotografi, Realme 2 memiliki kamera ganda di belakang dengan kekuatan 13MP (f/2.2) + 2MP (f/2.4). Untuk kamera depan, smartphone ini dilengkapi dengan sensor 8MP (f/2.2) yang bisa difungsikan sebagai media pemindai wajah. 

    Dapur pacu yang dibenamkan ke dalam Realme 2 adalah chipset Snapdragon 450, dengan RAM 3GB/4GB dan penyimpanan internal 32GB/64GB. Selain itu, Realme 2 sudah memiliki sensor fingerprint di bagian belakang.

    Tampilan bodi belakang dibuat cantik dengan polesan kontur mirip berlian. Realme 
    Smartphone Realme 2 membidik kawasan Asia Tenggara, India dan Timur Tengah sebagai pasar sasarannya. 

    Pilihan warna yang tersedia antara lain biru, merah dan hitam. Untuk harga, Realme 2 dengan RAM 3GB+32GB dijual IDR 1,6 jutaan. Sedangkan untuk versi RAM 4GB ROM 64GB dilepas di banderol Rp 1,9 jutaan.

    The post Realme 2, Smartphone Anyar Pecahan Eks Bos OPPO appeared first on ArenaLTE.com.