home ×
Gadget

Realme 6 Turun Harga, Cuma Rp3 jutaan

10 August 2020 By
Realme 6 Turun Harga, Cuma Rp3 jutaan
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Kehadiran realme 6 diklaim telah berhasil melanjutkan kesuksesan seri angka produk tersebut di dunia. Pihak realme menyebut jika sampai saat ini telah ada 40 juta pengguna smartphone tersebut di seluruh dunia.

Vendor smartphone asal China itu pun memberikan apresiasi dengan menurunkan harga realme 6 menjadi hanya Rp3 jutaan.Khusus varian memori 4+128GB realme memberikan harga yang kini turun menjadi Rp3,099 juta. Harga spesial ini berlaku di seluruh realme Store di Indonesia dan berlaku untuk pembelian secara online maupun offline.

Baca juga: Adu Prosesor Realme 6 dan Realme 6 Pro

"Realme kini telah berhasil mencapai 40 juta fans secara global. Sebagai brand yang peduli akan para penggemarnya, realme memberikan bentuk apresiasi melalui smartphone realme 6. Smartphone dari lini angka realme tersebut diberikan harga spesial. Diharapkan melalui penurunan harga ini bisa lebih mengajak para penggemar merasakan sajian teknologi-teknologi terbaik khas realme," ujar pihak Realme, dalam keterangannya, Senin, 10 Agustus 2020.

Realme 6 membawa prosesor MediaTek Helio G90T dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman gaming smartphone yang luar biasa. Prosesor ini dibuat menggunakan proses 12nm, membuatnya lebih kuat dan efisien.

Andre Wiredja, Felix Christian (Product Manager realme Indonesia), Palson Yi (Marketing Director realme Indonesia), Dominikus Susanto (Senior Manager Business Development Qualcomm Indonesia)

Masuk urusan visual, realme 6 mendapatkan fitur kelas atas yaitu layar dengan kecepatan refresh tinggi. Menjadikannya layar paling halus di kelasnya, sekaligus pembuka era layar 90Hz di kelas smartphone kelas menengah Tanah Air, memungkinkan gambar pada layar meluncur sangat mulus. Performa ini lebih dari sekadar memenuhi persyaratan frame rate 90Hz dari game berat, memungkinkan pengguna untuk bermain tanpa gangguan.

realme 6 memiliki 90Hz Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz serta laju pengambilan sampel 120Hz. Pada intinya, angka-angka ini mampu menghasilkan 90 frame per detik, layar 90Hz memiliki refresh rate 50% lebih tinggi bila dibandingkan dengan layar 60Hz konvensional.

Dalam segi baterai, realme 6 dibekali kapasitas 4300mAh dan tertanam teknologi pengisian daya baterai cepat. Meskipun cepat, namun teknologi pengisian daya ini bisa mempertahankan performa maksimal baik secara kinerja maupun pengisian daya. Dengan 30W Flash Charge, baterai 4300mAh pada realme 6 Series dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit. Dan hanya dalam 30 menit, dapat mengisi hampir 70%.

Meskipun cepat, namun teknologi pengisian daya ini bisa mempertahankan performa maksimal baik secara kinerja maupun pengisian daya. Algoritma pengisian yang dikembangkan untuk realme 6 mencakup lima lapisan perlindungan keamanan dan memberikan perlindungan keamanan tingkat perangkat keras untuk seluruh proses pengisian.

realme 6 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Comet Blue dan Comet White. Garis-garis halus dan indah diukir di bagian belakang dengan presisi menciptakan motif seperti komet yang membelah langit malam gelap.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Andar str 10 August 2020 | 21:57:43

Realme 6 pakai chipset apa ya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article