home ×
Gadget

Realme 6i, Ponsel Pertama yang Gunakan Helio G80

19 March 2020 By
Realme 6i, Ponsel Pertama yang Gunakan Helio G80
Uzone

(Foto: Realme)

Uzone.id - Realme baru saja mengumumkan ponsel cerdas terbarunya yang bertenaga Helio G80 pertama di dunia, Realme 6i. Ponsel ini diluncurkan hari ini di sebuah acara di Myanmar tidak hanya mengandalkan fitur prosesor baru, tapi juga kehadiran empat kamera belakang.

Prosesor Helio G80 dari Mediatek ini tepat berada di bawah chipset G90T. Mempunyai fitur dua core Cortex A75 clocked di 2GHz dan enam core Cortex A55 yang hemat daya. Disandingkan juga GPU Mali G-52 untuk menangani gambar.

Perusahaan asal China ini mengklaim, bahwa Realme 6i punya skor hampir 201 ribu saat diuji melalui aplikasi benchmar AnTuTu. Demikian dikutip dari Gizmochina, Rabu (18/3/2020).

Baca juga: Daftar Spesifikasi Unggulan Realme 6

Realme 6i harus ditempatkan tepat di bawah Realme 6 (didukung oleh G90T) yang diumumkan awal bulan ini di India. Pada dasarnya, sebagai penerus sejati model Realme 5i.



Berbeda dengan Realme 6 dan 6 Pro, Realme 6i berlanjut dengan desain layar depan waterdrop atau mini-display. Sementara ukurannya 6,5 inci dengan rasio screen to body seluas 89,9 persen.

Baca juga: Unboxing Samsung Galaxy A01, Ponsel Sejutaan Tanpa Earphone

Di bagian belakang, Realme 6i dilengkapi dengan pengaturan quad-camera yang diatur secara vertikal. Ada sensor sidik jari yang dipasang di belakang juga.

Pengaturan quad-camera terdiri dari sensor utama 48MP bersama dengan kamera sudut ultra-wide 119 wide, sensor potret B&W khusus, dan kamera makro (hingga 4cm). Sementara di kamera depan disediakan lensa 16MP f / 2.0 AI untuk selfie.

Ponsel ini terus menggunakan baterai 5000mAh besar seperti pendahulunya, tetapi telah meningkatkan pengisian cepat menjadi 18W. Untuk perangkat lunak, Realme 6i memiliki Realme UI berbasis Android 10.

Sementara Realme 6i tersedia varian RAM 3GB dan memori internal 64GB, serta RAM 4GB dengan memori internal 128GB.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article