home ×
Gadget

Realme 7 dan 7i Bakal Meluncur ke Indonesia 17 September 2020

07 September 2020 By
Realme 7 dan 7i Bakal Meluncur ke Indonesia 17 September 2020
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Belum lama mengeluarkan Realme C12, lalu X50 Pro 5G, vendor asal China itu kembali rilis sebuah produk baru, yakni varian Realme 7. Smartphone yang diklaim powerful untuk kelas menengah itu akan diluncurkan pada 17 September 2020.

Seri angka terbaru dari Realme yang selalu ditunggu-tunggu ini akan diluncurkan secara online pada 17 September pukul 13.07 WIB di channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter Realme Indonesia dan realme.com.

Penggemar Realme di Indonesia akan kebagian Realme 7 dan Realme 7i. Kedua smartphone tersebut akan menetapkan standar baru di segmen smartphone kelas menengah dengan membawa pengalaman smartphone yang powerful di kelas harganya. Realme 7i sendiri akan diluncurkan secara global untuk pertama kalinya di Indonesia.

Baca juga: Spesifikasi Realme 7 dan Realme 7 Pro

“Seri yang kami sebut 64MP Power Master ini akan menjadi standar baru untuk smartphone kelas menengah yang akan memberikan pengalaman smartphone paling maksimal. Kami juga akan mengumumkan program kejutan khusus pada hari peluncurannya, selain dari produk itu sendiri,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, dalam keterangannya, Senin, 7 September 2020.

Peluncuran keduanya akan diramaikan oleh beberapa selebriti tanah air dalam #7PowerMasterSquad. Tujuh selebriti ini disebut sebagai orang luar biasa dengan latar belakang berbeda yang dapat menginspirasi generasi muda Indonesia dengan semangat Dare-to-Leap di tengah kondisi saat ini.

Iqbaal Ramadhan, sang Power Master Ambassador, pesepak bola nasional Ryuji Utomo sebagai Power Master of Football, Atlet Medali Emas SEA Games Agus Prayogo sebagai Power Master of Speed, seorang fotografer Putri Anindya sebagai Power Master of Photography, anggota tim ONIC Meutia Maharani sebagai Power Master of Gaming, aktor film “Gatotkaca” Rizky Nazar sebagai Power Master of Local Hero, dan penyanyi “Lathi” Sara Fajira sebagai Power Master of Voice.

Baca juga: Rekomendasi Ponsel Gaming Rp 4 Jutaan

Realme 7
Dijuluki sebagai 64MP Power Master, Realme 7 akan menghadirkan generasi baru ultra-clear quad camera beresolusi 64MP, yang didukung dengan baterai besar 5000mAh untuk menjalani kegiatan sehari-hari. Realme 7 juga dilengkapi dengan prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru saja diluncurkan dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar.

Realme 7i
Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran Realme 7i secara global. Realme 7i juga akan menghadirkan spesifikasi yang sama dari Realme 7 seperti ultra-clear 64MP quad camera, baterai besar 5000mAh, dan 90Hz Ultra Smooth Display.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Adhii Aey 08 September 2020 | 05:03:42

hp matap itu gaya yuk liatin aja jgn beli

Satria Kelana 07 September 2020 | 21:39:12

mantap banget semoga saja laris manis realme 7 nya

zarkasyi hasbi 07 September 2020 | 19:56:41

hp kualitas bahar untuk kelas menengah gak kalah sama saingan dari merek lain

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article