home ×
Gadget

Realme 7 Pro Meluncur di Indonesia, Harga Rp4,99 juta

14 October 2020 By
Realme 7 Pro Meluncur di Indonesia, Harga Rp4,99 juta
Share
Share
Share
Share

Realme 7 Pro. (Foto: Dok. Realme)

Uzone.id - Realme 7 Pro resmi rilis di Indonesia pada Rabu (14/10/2020). Realme 7 Pro hadir dengan 65W SuperDart Charge.

Dalam acara peluncuran, Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia menyatakan, “Dengan 65W SuperDart Charge ini, bisa mengisi daya dari 0 persen hingga 100 persen hanya dalam 34 menitt dan mengisi 13 persen dalam waktu 3 menit.”

Realme 7 Pro juga hadir dengan baterai ganda 3C 4500mAh. Soal dapur pacu, Realme 7 Pro didukung oleh prosesor Snapdragon 720G dan kapasitas penyimpanan 8GB dan 128GB.

Soal bodinya, Realme 7 Pro diproses dengan desain anti-glare seperti smartphone flagship dengan dua warna, Mirror Silver dan Mirror Blue.

Selain itu, smartphone ini memiliki layar FHD+ yang didukung dengan Super Amoled 6,4 inci, dan rasio screen-to-body mencapai 90,8 persen.

Lubang suara pada Realme 7 Pro menggunakan speaker berukuran besar, yang akan menghasilkan efek suara stereo dengan speaker bawah, sehingga meningkatkan pengalaman audio yang imersif secara signifikan.

Realme 7 Pro juga didukung modul sidik jari dalam layar, smartphone ini dapat dibuka dengan cepat dan diklaim lebih aman dengan dukungan filter keamanan yang baru. Tak ketinggalan, ada fitur NFC untuk Realme 7 Pro khusus pasar Indonesia.

“Mendengarkan permintaan pengguna dan realme Fans, realme 7 Pro kembali menghadirkan fitur NFC, khusus untuk Indonesia,” ujar Felix.

Realme 7 Pro menghadirkan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Smartphone ini juga dilengkapi kamera selfie beresolusi 32MP. Realme 7 Pro dijual di Indonesia dengan harga Rp 4,99 juta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 15 October 2020 | 07:43:30

kalau menurut saya sih harga yang hampir menyentuh lima juta rupiah masih agak mahal ya apalagi musim pandemi daya beli masyarakat agak kurang

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article