home ×
Gadget

Realme Akan Rilis Ponsel dengan Snapdragon 720G Buat Main Game

22 January 2020 By
Realme Akan Rilis Ponsel dengan Snapdragon 720G Buat Main Game
Share
Share
Share
Share

Realme X2 Pro. (Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

Uzone.id - Realme tampak semakin serius menghadirkan ponsel yang menyasar para pencinta game. CEO Realme, Madhav Sheth, mengumumkan di Twitter bahwa smartphone Realme akan menjadi yang pertama yang menghadirkan salah satu prosesor seluler terbaru Qualcomm, yaitu Snapdragon 720G.

Dalam unggahan tersebut, Madhav juga berbagi foto smartphone dengan dua kamera selfie yang kemungkinan akan hadir dalam format punch hole.

Baca juga: 3 Prosesor Baru Qualcomm, Snapdragon 720G, 662 dan 460

Mengutip Gizmo China, Qualcomm Snapdragon 720G adalah prosesor rentang menengah dan datang untuk mengisi celah antara seri Snapdragon 600 (Snapdragon 665), Snapdragon 700 (seri Snapdragon 765) dan seri Snapdragon 800 (Snapdragon 865).

Snapdragon 720G dirumorkan juga akan hadir dengan chipset kelas menengah lainnya, seperti Snapdragon 460 dan Snapdragon 662.

Lebih lanjut soal Qualcomm Snapdragon 720G, prosesor ini dapat memberikan pengalaman bermain game yang lebih unggul.

Baca juga: Realme Bakal Meluncurkan Ponsel Gaming Tahun Ini?

Sebelumnya, MediaTek sempat meluncurkan chipset pertama untuk bermain game, yaitu Helio G90. Nah, Snapdragon 720G disebut-sebut serupa dengan Helio G90.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut soal smartphone Realme yang akan hadir dengan Snapdragon 720G. Madhav hanya memberikan sedikit bocoran dan memamerkan foto smartphone dengan dua kamera selfie.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id