icon-category Gadget

Realme X50 Pro 5G Akan Segera Meluncur

  • 19 Feb 2020 WIB
  • Bagikan :

    Realme X50 5G. (Foto: gsmarena.com)

    Uzone.id - Realme akan segera menghadirkan ponsel pintar baru yang menjadi suksesor Realme X50 5G. Seperti informasi yang sudah beredar, Realme telah resmi meluncurkan Realme X50 5G di Tiongkok pada 7 Januari 2020.

    Seperti namanya, Realme X50 5G merupakan ponsel kelas menengah pertama yang disematkan konektivitas 5G. Realme X50 5G dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 765G. Sebentar lagi, Realme akan segera meluncurkan Realme X50 Pro 5G.

    Bahkan, Realme telah resmi mengumumkan tanggal peluncuran Realme X50 Pro 5G di Madrid, Spanyol. Peluncuran yang akan dilakukan secara online ini diadakan pada 24 Februari, pukul 10.00 pagi waktu setempat atau pukul 16:00 WIB.

    Baca juga: Gojek Dilaporkan Membeli 4,3 Persen Saham Blue Bird

    Berdasarkan pernyataan dari Realme, peluncuran online global smartphone flagship 5G pertama Realme ini disiarkan ke lebih dari 15 negara melalui live streaming di saluran YouTube, Facebook dan realme.com.

    "Realme X50 5G telah menerima ulasan yang sangat baik dari konsumen. Realme membuat langkah lebih lanjut dengan menghadirkan smartphone 5G keduanya, Realme X50 Pro 5G, produk flgship 5G pertamanya yang hadir dengan platform Snapdragon 865 5G," tulis pernyataan resmi tersebut yang diterima Uzone.id pada Selasa (18/2).

    Baca juga: Tak Cuma SPP Sekolah, Kamu Bisa Bayar 5 Hal Ini Pakai Gopay

    Sebagai merek yang masih muda, realme telah berusaha keras untuk menjadi salah satu merek smartphone pertama dari platform Qualcomm Snapdragon 865 5G.

    Lebih lanjut, Realme mengungkapkan, "Pada saat yang bersamaan, hal tersebut menunjukkan bahwa realme telah membangun kerja sama yang erat dengan rantai pasokan yang diwakili oleh Qualcomm, memungkinkan bagi realme untuk menawarkan teknologi dan produk paling canggih secara instan kepada konsumen global." 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini