home ×
Gadget

realme Akhirnya Punya MagSafe Sendiri, Namanya MagDart

03 August 2021 By
realme Akhirnya Punya MagSafe Sendiri, Namanya MagDart
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Baru saja diisukan beberapa waktu lalu, realme akhirnya membuktikan kemampuan untuk bisa berinovasi seperti Apple. Mereka membuat sistem charging magnetik yang mirip dengan MagSafe buatan Apple, kali ini diberi nama MagDart.

Dalam perkenalan MagDart malam ini, Selasa, 3 Agustus 2021, yang dilakukan secara virtual melalui akun YouTube resmi realme, vendor smartphone asal China itu berjanji akan menyematkan MagDart pertama kali di Realme Flash. Realme Flash merupakan ponsel konsep yang akan dibekali dengan baterai 4500 mAh dengan dukungan wireless charging 50W.

Dengan kekuatan baterai sebesar ini, Flash akan mampu mengisi daya secara penuh, dalam keadaan awal O persen sampai 100 persen, hanya dalam kurun satu jam saja.

Nantinya akan ada beberapa asesoris yang kompatibel dengan MagDart, mulai dari charger MagDart 50W yang bisa secara otomatis menempel di bagian bodi belakang ponsel.

Beberapa asesoris yang akan mendukung MagDart seperti

MagDart Standing Charger

Magdart Standing Charger

Magdart Case

Magdart Case

MagDart Selife Light

magdart selfie

MagDart Wireless Charger

magdart charger

MagDart Fast Charging 50W

magdart charger 50W

Pengisi daya MagDart 15W super tipis juga akan tersedia. Perangkat ini lebih mirip alas pengisian daya nirkabel konvensional. Selain itu, Power Bank MagDart 2-in-1 berfungsi dengan alas, sehingga Anda dapat mengisi daya saat ponsel dalam posisi berdiri, lalu bisa langsung dibawa pengisian daya jarak jauh saat tidak ada catu daya.

MagDart Beauty Light menawarkan fungsionalitas flash tambahan saat mengambil selfie, dompet MagDart menyertakan penyangga untuk menopang ponsel Anda, dan akan ada wadah pengisi daya MagDart untuk Realme GT untuk menambahkan kompatibilitas ke handset yang sudah ada.

Sebelumnya, GSMArena pernah memberikan informasi mengenai pengisian daya magnetis tanpa merinci yang lainnya. Jika Realme Flash memiliki magnet di belakangnya, mungkin casing klip, dompet, dan lainnya juga bisa digunakan, mirip MagSafe.

Bocoran itu menambahkan bahwa smartphone realme Flash akan memiliki layar tepi melengkung dengan cut-out 'punch-hole' untuk kamera depan. Dibekali juga dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888, RAM 12GB, penyimpanan 256GB dan akan menjalankan Android 11.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id