home ×
Gadget

Realme Bakal Meluncurkan Ponsel Gaming Tahun Ini?

20 January 2020 By
Realme Bakal Meluncurkan Ponsel Gaming Tahun Ini?
Share
Share
Share
Share

Realme X2 Pro. (Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

Uzone.id - Beberapa merek ponsel telah meluncurkan ponsel gaming. Asus, misalnya, telah memperkenalkan ROG Phone II di Indonesia pada Desember 2019. Ada pula Xiaomi Black Shark 2 Pro yang telah dirilis di Indonesia pada Oktober 2019.

Melihat tren tersebut, apakah Realme, merek smartphone yang berbasis di China, juga akan meluncurkan ponsel gaming tahun ini?

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia mengatakan, pihaknya sebenarnya telah bekerja sama dengan Snapdragon, Qualcomm, dan semua penyedia chipset.

Baca juga: Menebak Harga Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Flip

Palson mengungkapkan, pihaknya akan menghadirkan beberapa smartphone dengan chipset yang didedikasikan untuk bermain game tahun ini. Hanya saja, Palson menegaskan, untuk peluncuran ponsel gaming, hal itu masih belum bisa dipastikan.

“Dan pertanyaan apakah kita akan meluncurkan ponsel gaming, terutama untuk game saya harus mengatakan kepada Anda bahwa itu masih belum bisa dipastikan,” ujarnya dalam wawancara khusus dengan Uzone.id beberapa waktu lalu.

Baca juga: OPPO Find X2 Bakal Hadir dengan Layar QHD+ dan Refresh Rate 120Hz

“Jadi kami ingin mengejutkan pengguna kami, karena kami tahu sebagian besar pengguna kami, kebanyakan dari mereka benar-benar bertanya tentang game, tetapi yang bisa kami lakukan adalah setiap segmen harga, kami memberikan mereka chipset paling canggih,” imbuhnya.

Dengan demikian, menurutnya, para pengguna Realme dapat menikmati pengalaman bermain game melalui ponsel-ponsel dengan segmen harga yang berbeda-beda.

“Jadi itulah yang akan terus kami lakukan. Tak perlu membuat ponsel gaming karena prosesor dan spesifikasi yang kami hadirkan di ponsel Realme sudah bisa digunakan untuk bermain game. Mulai dari baterai besar, prosesor kuat, dan lainnya,” katanya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id