home ×
Gadget

Realme Bakal Rilis Jam Tangan Pintar di Indonesia?

22 January 2020 By
Realme Bakal Rilis Jam Tangan Pintar di Indonesia?
Share
Share
Share
Share

Realme Buds Air. (Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

Uzone.id - Realme mulai serius merambah artificial intelligence of things (AIoT) dengan meluncurkan Realme Buds Air di Indonesia pada 15 Januari 2020.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia mengatakan, AIoT adalah tren teknologi yang berkembang di 2020. Dengan demikian, Realme ingin mengambil bagian untuk mempopulerkan AIoT.

“AIoT berasal dari AI yang adalah kecerdasan buatan, dan IoT adalah internet of things. Jadi ini sebenarnya juga terkait dengan jaringan 5G, karena AIoT idenya adalah semua yang Anda gunakan atau keluarga Anda gunakan,” ujar Palson dalam wawancara khusus dengan Uzone.id.

Baca juga: Ponsel Misterius, Punya Dua Kamera Depan 44MP

“Atau semuanya dapat terhubung dengan lancar, mungkin melalui smartphone Anda, karena smartphone Anda dapat disentuh, Anda dapat berinteraksi, Anda dapat menggunakan smartphone untuk menghubungkan semuanya, tapi ini berdasarkan kecepatan jaringan. Jadi pertama-tama kecepatannya harus sangat stabil,” imbuhnya.

Ini yang menjadi alasan Realme meluncurkan Realme Buds Air. Palson mengatakan, Realme Buds Air adalah permulaan. Selanjutnya, Realme berencana merilis produk lain yang berkaitan dengan AIoT.

Baca juga: Ponsel Misterius, Punya Dua Kamera Depan 44MP

“Jadi, AIoT dalam hal perangkat, Realme Buds Air adalah permulaan, dan juga langkah berikutnya, saya akan memberi tahu Anda beberapa, mungkin kita akan meluncurkan smartband atau smartwatch,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Palson mengatakan, “Tapi tetap saja nantikan dan juga perangkat lunak, kami juga punya sesuatu yang akan hadir.”

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id