home ×
Gadget

Realme Bersiap Rilis Realme 7 Pro pada 14 Oktober

05 October 2020 By
Realme Bersiap Rilis Realme 7 Pro pada 14 Oktober
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Setelah meluncurkan Realme 7 dan Realme 7i beberapa waktu lalu, Realme bakal merilis Realme 7 Pro ke Indonesia. Dalam pernyataan resmi yang diterima Uzone.id, Realme 7 Pro akan diluncurkan pada 14 Oktober.

Realme 7 Pro diklaim bakal hadir sebagai smartphone dengan pengisian daya tercepat, 65W SuperDart Charge.

“Hari ini, tim kami sangat bangga mengumumkan bahwa realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge akan diluncurkan di Indonesia pada 14 Oktober melalui live streaming,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia dalam pernyataan resminya.

Realme 7 Pro dilengkapi dengan Super Amoled Fullscreen. Realme 7 Pro akan menghadirkan konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682.

Selain konfigurasi quad-camera terbaru, Realme 7 Pro juga hadir dengan tiga filter malam baru, yaitu Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold serta beberapa fitur perekaman menarik lainnya. Kamera depan dari smartphone ini juga akan membawa kamera In-Display Selfie 32MP.

“Selain itu, kami telah menyiapkan NFC khusus untuk pengguna Indonesia dimana fitur ini menjadi yang paling diminati oleh pengguna di Indonesia. Kami juga menyiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada 14 Oktober," ungkap Palson.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 05 October 2020 | 14:05:31

wah akan banyak sekali kejutan yang akan diberikan ya oleh realme mantap banget

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article