home ×
Gadget

Realme C15 Unboxing, 2 Jutaan Dapat Apa?

29 July 2020 By
Share
Share
Share

Uzone.id - Kali ini, Uzone.id kedatangan salah satu smartphone terbaru dari Realme, yaitu Realme C15. Ponsel ini hadir dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 6000mAh dan 18W quick charge.

Realme C15 juga mengusung prosesor MediaTek Helio G35. Ini merupakan prosesor yang sama dengan Realme C11. Nah, apa saja isi dari kotak Realme C15 dan bagaimana penampakan ponselnya?

Berikut unboxing Realme C15 varian 4GB+64GB yang dijual dengan harga Rp2,19 juta.

Baca juga: VIDEO: Review Realme C11 Sebulan Pemakaian

Sebelum unboxing, kita lihat dulu tampilan kotaknya. Di bagian depan ada keterangan C15 Realme. Di samping kanan dan kiri kotak juga ada tulisan Realme C15. Di atas ada logo Realme, dan di bawah kosong.

Sekarang kita beralih ke bagian belakang kotak ponsel. Di atas ada keterangan spesifikasi unggul dari Realme C15, yaitu kapasitas baterai 6000 mAh, 13MP Quad Camera, 6,5 Inci Mini-drop Fullscreen dan 18W Quick Charge. Di bawahnya, ada keterangan RAM 4GB dan ROM 64GB, serta warna Biru Laut.

Bagian belakang kotak Realme C15. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

Begitu kotak Realme C15 dibuka, ada folder yang langsung memperlihatkan SIM Eject Tool. Di dalamnya ada kartu garansi dan buku petunjuk. Di bawahnya ada Realme C15, lalu terdapat adapter dan kabel.

Realme C15 menghadirkan layar beresolusi HD+ dan rasio layar 88,7 persen. Realme C15 hadir dengan mini-drop untuk penempatan kamera selfie beresolusi 8MP.

Baca juga: Realme Bakal Boyong Smartphone 5G ke Tanah Air

Di kanan ponsel ada tombol volume dan power. Di bawah ada speaker, port micro USB, mikrofon, dan jack audio 3,5 mm. Di kiri ponsel ada SIM card tray untuk dua SIM card dan satu MicroSD (hingga 256GB).

Unboxing Realme C15. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

Beralih ke bagian belakang Realme C15, di sini ada empat kamera beresolusi 13MP kamera utama, 8MP ultra wide angle camera, 2MP lensa B&W, dan 2MP lensa retro.

Bidang yang menjadi rumah keempat kamera ini mirip Realme C11, karena berbentuk kotak dan untuk bodi belakang ini tidak glossy tapi doff. Realme C15 juga menempatkan sensor sidik jari di bodi belakang.

Nah, intip videonya hasil unboxing ini untuk lebih lengkapnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 29 July 2020 | 11:32:12

realme juga menguung prosesir mediatek

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article