icon-category Gadget

Realme C3 Pakai Prosesor MediaTek Helio G70 dan G80. Apa Hebatnya?

  • 18 Feb 2020 WIB
  • Bagikan :

    Realme C3 (India Today)

    Uzone.id -  Ponsel realme C3 akan segera diluncurkan di Indonesia. Selain kamera yang diunggulkan, ponsel dengan harga ramah di kantong ini juga pas untuk bermain game.

    sebab, realme C3 telah menggunakan prosesor MediaTek Helio G70 sehingga bisa berikan jaminan performa gaming kelas atas.

    MediaTek telah meluncurkan dua chipset baru dalam seri G-nya, bernama Helio G70 dan Helio G80. Keduanya berfokus pada kinerja gaming berkat teknologi HyperEngine untuk meningkatkan pengalaman mobile gaming melalui kualitas gambar yang menakjubkan, gerakan gambar paling mulus di untuk game online apa pun, dan koneksi jaringan tercepat serta andal.

    Helio G70 adalah prosesor delapan inti yang memiliki kecepatan hingga 2,0 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya. Sangat ideal untuk pengguna awam dan penyuka game ponsel dengan GPU yang memiliki kinerja tinggi namun efisien.

    Baca juga: Menebak Harga Realma C3

    Realme C3 dilengkapi dengan fitur MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan. Selain menawarkan latensi jaringan yang rendah, teknologi tersebut memberikan pengalaman keseluruhan yang lebih stabil dan menyelesaikan masalah lag dalam game.

    Ponsel ini akan menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri realme C "Entry Level King", mulai dari layar besar, baterai besar dan desain yang elegan.

    Selain itu, yang  membedakan realme C3 dari realme C Series sebelumnya adalah peningkatan spesifikasi yang belum pernah diterapkan di segmen entry-level.

    Baca juga: Bos Realme dan Xiaomi Ribut di Twitter

    Bila ingin tahu lebih lanjut tentang realme C3, kunjungi situs resmi realme Indonesia dan realme Official Online Store di Lazada untuk mengklik tombol “ingatkan saya” agar mendapatkan penawaran khusus.

    Untuk mengantisipasi tingginya permintaan anak muda akan smartphone terbaru dari realme, realme juga akan mengadakan Hate-to-Wait Sale pada hari peluncuran realme C3.

    Jadi bersiaplah untuk menyambut tanggal 19 Februari, yang menjadi hari meluncurnya penerus realme C Series yang berhasil terjual lebih dari 10,2 juta unit di seluruh dunia.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini