icon-category Gadget

Realme C3 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 1,69 Juta

  • 19 Feb 2020 WIB
  • Bagikan :

    Realme C3. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

    Uzone.id - Realme resmi meluncurkan Realme C3 di Indonesia pada Rabu (19/2). Realme C3 adalah suksesor untuk entry level dengan spesifikasi terbaik dari seri C, yang diklaim telah digunakan oleh 10,2 juta pengguna di seluruh dunia.

    Realme C3 merupakan ponsel pintar entry-level yang mengusung prosesor MediaTek Helio G70 pertama di Indonesia.

    “realme C3 adalah superstar di 4 hal atau kami menyebutnya 4C - Prosesor Canggih, Kamera Cakep, Baterai Cadas dan Layar Cetar. Realme C3 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G70 pertama di Indonesia yang akan memberikan kinerja tangguh serta cepat untuk pengguna smartphone pada umumnya dan gamer mainstream,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

    Soal baterai, Realme C3 memiliki baterai 5.000 mAH yang diklaim mampu bertahan 19 jam untuk mendengarkan musik favorit, 20,8 jam untuk menonton film, dan 10,6 jam untuk bermain PUBG. Realme C3 juga mendukung reverse charging, yang dapat menjadi power bank untuk mengisi baterai perangkat lainnya.

    Untuk kamera, Realme C3 menghadirkan pengaturan kamera belakang 12MP (lensa utama wide-angle), 2MP kamera makro, dan 2MP lensa portrait. Sementara itu, kamera selfie Realme C3 beresolusi 5MP.

    Realme C3 hadir dalam dua varian warna, yaitu Blazing Red dan Frozen Blue. Membawa memori internal 3+32GB, Realme C3 diluncurkan dengan harga Rp1,69 juta.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini