Gadget

Realme Gandeng Kodak untuk Garap Realme GT Master Edition 5G?

  • 03 July 2021
  • Bagikan :

    Realme GT Master Edition 5G. (Foto: mysmartprice.com)

    Uzone.id - Rumor mengenai Realme GT Master Edition 5G makin santer terdengar belakangan ini. Belum lama ini, pembocor teknologi bernama Ice Universe mengungkapkan bahwa smartphone tersebut bakal didukung prosesor Snapdragon 870.

    Kini, rumor terbaru mengenai Realme GT Master Edition 5G kembali mencuat. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, hal ini bermula dari unggahan foto oleh VP Realme, Xu Qi Chase di Weibo.

    Di situ, dia menulis bahwa foto tersebut diambil dari perangkat yang belum dirilis. Di bagian bawah foto juga tampak nama perangkat yang diburamkan.

    Baca juga: Spesifikasi Realme GT Master Edition 5G Bocor Jelang Rilis di China

    Kemudian, pembocor teknologi bernama Digital Chat Station menanggapi, Realme sedang mempersiapkan kolaborasi dengan merek fotografi mapan, dan GT Master Edition akan menjadi ponsel pertama dari kolaborasi tersebut.

    Sementara itu, ada pula pembocor yang menyatakan, Realme berkolaborasi dengan Kodak. 

    Kolaborasi antara pprodusen smartphone dengan perusahaan di bidang fotografi memang kerap terjadi. Sebelumnya, kalian tentu tahu ada kerja sama yang sudah lama terjalin antara Huawei dan Leica.

    Baca juga: Realme Book, Laptop Pertama Realme Bakal Didukung Windows 11?

    Belum lama ini, Vivo juga menggandeng ZEISS, perusahaan teknologi lensa terkemuka di dunia.

    Vivo X60 Series adalah smartphone hasil kerja sama Vivo dengan ZEISS. Smartphone tersebut menggunakan teknologi ZEISS Optics yang memberikan peningkatan pada ketajaman dan kejernihan gambar untuk hasil warna foto maupun perekaman yang lebih autentik.

    Sayangnya, belum banyak informasi beredar mengenai kolaborasi antara Realme dengan Kodak. Jika hal ini benar, Realme tentu ingin meningkatkan kualitas kamera pada ponsel-ponsel keluaran berikutnya.