Gadget

realme GT 2 Pro Pakai Kamera Ultra-wide 150° mode Fisheye

  • 06 January 2022
  • Bagikan :
    realme GT 2 Pro Pakai Kamera Ultra-wide 150° mode Fisheye realme GT 2 Pro (Foto: realme)

    Uzone.id - realme telah meluncurkan flagship premium pertamanya, realme GT 2 Series di Shenzhen, China, pada 4 Januari 2022.

    Sebagai line-up flagship paling premium, realme GT 2 Series merupakan langkah penting bagi realme memasuki pasar high-end dan membawa kejutan baru bagi jutaan penggunanya di seluruh dunia.

    Untuk desainnya, realme kembali berkolaborasi dengan desainer ternama dunia Naoto Fukasawa untuk menciptakan desain polimer berbasis Bio yang pertama di industri.

    Kotak kemasan seri realme GT 2 Pro Master Edition yang ramah lingkungan jadi bagian dari keseluruhan desain yang berkelanjutan.

    BACA JUGA: realme GT 2 dan GT 2 Pro Dijual 7 Januari 2022, Harganya?

    Dari segi kamera, realme GT 2 Pro menampilkan satu-satunya kamera ultra-wide 150° dengan mode fisheye pertama di dunia, serta kamera micro-lens 40x. Selain itu, realme GT 2 Pro membawa prosesor Snapdragon 8 Gen 1.

    CEO realme, Sky Li, mengatakan bahwa realme telah menjadi brand smartphone tercepat yang pernah mengirimkan 100 juta smartphone secara global pada Agustus 2021.

    "Menyusul pencapaian pemecahan rekor ini, volume penjualan smartphone tahunan realme telah mencapai rekor tertinggi hingga 60 juta unit, meningkat 50 persen dari tahun sebelumnya”, kata Sky Li menyampaikan kepada Uzone.id melalui email, Kamis (6/1/2022).

    Dia menambahkan, realme jadi Top 5 di 21 pasar yang berbeda. realme juga mengembangkan ekosistem yang matang untuk melayani pengguna secara global.

    BACA JUGA: Review realme GT Neo2, Apanya yang Baru?

    Perusahaan yang sedang berkembang ini telah membangun fondasi 5G yang kuat, memperluas perannya sebagai 5G Democratizer secara global, bahkan realme menjadi merek Android 5G dengan pertumbuhan paling cepat pada kuartal ke-3 2021.

    "Kami akan membawa inovasi yang semakin besar pada teknologi dan desain untuk masuk ke segmen premium dengan memfokuskan 70% sumber daya penelitian dan pengembangan perusahaan pada teknologi high-end,” kata Sky Li.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini