icon-category Gadget

Realme Indonesia: Perakitan Realme Smart TV Dibantu Changhong

  • 24 Aug 2020 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Realme resmi meluncurkan Realme Smart TV di Indonesia pada 24 Agustus. Realme Smart TV hadir dengan dua ukuran, yakni 43 inci dan 32 inci dengan resolusi 1366*768 untuk 32 inci (80cm) dan 1920*1080 untuk 43 inci (108cm).

    Jauh sebelum peluncuran Realme Smart TV di Indonesia, banyak rumor menyebutkan bahwa Realme Smart TV diproduksi oleh Changhong. Sebagai informasi, Changhong adalah perusahaan elektronik asal China yang berbasis di Mianyang, Sichuan.

    Menanggapi rumor tersebut, PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca mengatakan bahwa untuk perakitan dibantu Changhong.

    “Dalam soal perihal Changhong itu memang bisa dibilang kita itu perakitannya semua kita dibantu oleh Changhong,” ujar Krisva dalam peluncuran Realme Smart TV yang digelar secara online, Senin (24/8).

    “Karena seperti yang kita tahu, Changhong itu juga menjadi perusahaan yang produsen untuk membuat smart TV. Kita tahu lah ada beberapa brand lain juga yang menggunakan yang diproduksi Changhong ini. jadi kita bekerja sama dengan Changhong untuk memberikan experience,” imbuhnya.

    Lebih lanjut, Krisva menegaskan bahwa soal perangkat lunak sudah disesuaikan dengan Realme Smart TV. “Jadi kita hanya untuk perakitannya saja yang menggunakan Changhong. Namun dari segi kualitas dan lain-lain, semua itu sudah melewati proses dari Realme,” katanya.

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini